Bugs Bunny dan para karakter Looney Toones akan kembali ke layar lebar dalam film sekuel Space Jam, yaitu Space Jam 2. Pada September kemarin secara resmi diumumkan bahwa film Space Jam 2 akan segera dibuat dan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, akan menjadi orang yang akan menggarap film tersebut.

Kabar dari The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa film Space Jam 2 akan melakukan proses produksi di California dalam bagian dari program pemerintah California, Program 2.0. Program tersebut memiliki tujuan membawa lebih banyak produksi hiburan dan pemasukan bagi California. Program 2.0 juga akan mempekerjakan sekitar 2.300 kru, 750 cast, dan 28.000 pemarin figuran dalam sebuah kombinasi 554 hari produksi.

Kabarnya juga film Space Jam 2 akan menghabiskan dana di California sebesar 100 juta Dollar Amerika untuk film tersebut. Alasan mengapa California mengadakan program tersebut adalah demi bisa kembali membuat California menjadi negara bagian tempat dilakukannya berbagai produksi film.  California menawarkan kemudahan dengan melakukan penghentian tagihan pajak (tax breaks) untuk setiap produksi film.

Para penggemar sendiri masih mengharapkan agar Michael Jordan bisa kembali ke perannya. Seperti yang sudah diketahui kalau dalam film kedua ini, peran Michael Jordan akan diganti oleh LeBron James. Michael Carter, produser film ini menyebutkan bahwa Jordan bebas menentukan keinginannya. Apakah LeBron mampu menggantikan sosok Jordan dalam franchise Space Jam? Kita nantikan saja ya Geeks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here