Replicas Rilis Trailer Kedua Dan Berbagai Poster

0
213

Keanu Reeves sudah banyak membangun sebuah “hubungan” dengan para penonton filmnya, mulai dari John Wick sampai The Matrix. Yang terbaru adalah Reeves akan bermain di sebuah film dengan genre fiksi ilmiah, Replicas. Tidak akan ada senjata seperti yang biasa dia perlihatkan tapi, Reeves akan ada robot kloning dalam film ini.

Kemarin, Entertainment Studios merilis sebuah trailer terbaru untuk film Replicas. Dalam trailer tersebut, dibuka dengan adegan keluarga Reeves yang mengalami kecelakaan mobil. Dalam kecelakaan tersebut seluruh keluarganya harus kehilangan nyawanya, hanya tersisa Reeves. Kemudian transisi filmnya berubah dimana dia tampak bahagia dengan keluarganya. Keadaan jadi aneh saat mengetahui kalau ternyata tubuh mereka sebenarnya sudah meninggal dan suaminya yang menghidupkannya kembali dalam sebuah robot kloning.

Karena idenya tersebut, dirinya harus berurusan dengan pemerintah karena melakukan proses kloning melanggar aturan pemerintah, selain juga melawan hukum ilmu pengetahuan. Jeffrey Nachmanoff menjadi sutradara film ini. nama Nachmanoff mungkin masih asing di telinga para pecinta film. Kebanyakan Nachmanoff hanya menggarap berbagai film TV. Sebelumnya juga dia pernah menjadi sutradara film The Day After Tomorrow.

Jika dilihat, film ini tidak terlalu banyak menampilkan nama-nama besar tapi, berbagai cast yang mengisi film ini sudah lebih dari cukup. Selain nama Keanu Reeves yang tentu saja bisa mengangkat pamor dari film ini, ada juga nama Alice Eve yang merupakan “lulusan” dari Iron Fist musim kedua. Film ini sendiri akan dirilis pada 11 Januari mendatang.