Kelanjutan dari cerita film Avengers: Infinity War yaitu Avengers 4, sudah menjadi topik pembahasan dalam beberapa bulan terakhir ini. Sebelumnya, para fans hanya ramai membahas berbagai teori tentang apa yang akan terjadi atau cerita apa yang akan disuguhkan kepada kita di film tersebut. Namun, semenjak trailer Captain Marvel dirilis beberapa waktu belakangan ini para fans pun menjadi tidak sabar untuk menantikan trailer Avengers 4.

Kapan trailer Avengers 4 dirilis? Adalah pertanyaan yang kerap muncul akhir-akhir ini. Tapi, kini kita punya jawaban atas pertanyaan tersebut. Dalam sebuah diskusi bersama Kevin Feige, seorang reporter dari Critics Choice bernama Erick Weber berhasil menanyakan perihal trailer Avengers 4 tersebut. Dan menurut Kevin Feige, trailer Avengers 4 akan dirilis sebelum 2018 berakhir.

Itu artinya, kita masih harus menunggu dalam jangka dua bulan kedepan. Dan dapat dipastikan berbagai spekulasi tentang kapan trailer akan dirilis pun akan banyak bermunculan. Banyak diantara para fans yang memperkirakan kalau trailernya akan dririlis bersamaan dengan film-film masa liburan besutan dari Marvel atau Disney, seperti Ralph Breaks the Internet yang dirilis pada 21 November, Spider-Man: Into the Spider-Verse pada 14 Desember, dan Mary Poppins Returns pada 19 Desember.

Kemungkinan lainnya adalah pada tanggal 29 November mendatang. Pada tanggal tersebut juga trailer pertama dari Avengers: Infinity War dirilis. Kalau menurut kalian, kira-kira kapan Marvel akan merilis trailernya Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.