Film Post-Apocalyptic Bird Box Rilis Trailer Perdana

Sandra Bullock akan bermain dalam sebuah film dengan tema post apocalyptic yaitu Bird Box. Film ini merupakan film orisinal dari Netflix. Di dalam trailer ini, karakter Sandra Bullock sudah harus menghadapi rasa ketakutannya tapi, tanpa melihatnya secara langsung. Dalam film ini Bullock akan memerankan karakter bernama Malorie.

Kemarin, Netflix merilis trailer terbaru untuk film Bird Box dalam sebuah konsep hyper-dramatic. Trailer ini dibuka dengan adegan dimana Malorie yang penuh dengan luka dan tertutup matanya harus masuk ke sebuah hutan. Kemudian adegannya kembali ke masa lalu saat Malorie hamil dan dalam narasinya trailer ini menyebutkan tentang “Problem.”

Dengan disutradarai oleh Susanne Bier, Bird Box adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Josh Malerman pada tahun 2014 lalu. Ceritanya sendiri memiliki tiga bingkai waktu yang berbeda namun, semuanya akan menuju sebuah kesimpulan yaitu membahas tentang “The Problem” – penglihatan yang membuat manusia menjadi gila, bahkan membuat mereka bunuh diri.

Di film ini Sandra Bullock berperan sebagai tokoh protagonis utama yaitu Malorie, yang hamil bertahun-tahun setelah awal “Problem,” kemudian harus bertahan hidup dengan memimpin anak-anaknya menuju tempat yang aman sambil matanya tertutup. Buat Geeks pecinta film horror psikologis, mungkin film ini bisa cocok masuk daftar tontonan kalian karena jika dilihat dari trailer-nya, hampir tidak menampilkan darah sama sekali. Film ini akan diputar perdana di acara AFI Fest di Hollywood, dua minggu lagi. Dan baru akan dirilis di Netflix dan beberapa bioskop pada 21 Desember.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.