Kostum para pahlawan super sering kali berubah. Tergantung kebutuhan misi apa yang nantinya akan mereka jalani. Hal ini juga berlaku pada pahlawan di MCU. Tapi, tidak ada pahlawan Marvel yang lebih banyak perubahannya selain Tony Stark. Sang bilioner tersebut setidaknya sudah menciptakan 50 variasi dari armor Iron Man miliknya. Masing-masing armor memiliki kemampuan yang berbeda. Dan sepertinya fans sudah mulai berspekulasi tentang armor yang akan dipakai Tony di Avengers 4 mendatang.

Melalui akun instagram pribadinya seorang fan yang juga seniman, Lord Tectonic, kemarin mengunggah sebuah gambar dari apa yang dia perkirakan merupakan armor yang akan dipakai oleh Iron Man di Avengers 4. Armor tersebut berwarna putih dengan lambang A yang merupakan lambang Avengers di dadanya. Dan desain armor ini benar-benar sangat menarik apalgi ditambah dengan senjata laser raksasa yang dia bawa.

Berdasarkan dari captionnya, dia sengaja menciptakan armor ini karena terinspirasi dari kostum yang dipakai oleh Rocket Racoon dan Thor yang diduga akan mereka pakai di Avengers 4 mendatang. Gambar kostum tersebut berasal dari merchandise sebuah mainan. Jika memang Iron Man juga mendapatkan kostum yang sama maka, tidak mengherankan jika desainnya akan mirip seperti gambar ini. Senjata lasernya juga bisa dia dapatkan setelah dibuat oleh Eitri, tentunya Tony juga sudah meningkatkan daya serangnya.

Meskipun kita masih belum mengetahui apakah Iron Man juga akan mendapatkan armor yang sama dengan kostum Thor dan Rocket, dia bisa saja ikut serta dalam mendesain kostum tersebut untuk anggota Avengers lainnya.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.