Sepertinya Will Smith dan Martin Lawrence sudah siap untuk kembali beradu akting di film ketiga dari seri Bad Boys, yaitu Bad Boys 3. Kabar ini menjadi sebuah kabar yang positif karena, sebelumnya beredar kabar kalau Bad Boys 3 tidak akan jadi dibuat. Tentunya hal tersebut membuat para fans kecewa karena, mereka sudah menantikan film ketiga tersebut.

Dalam laporan Variety, film ketiga dari franchise Bad Boys tersebut sudah akan mulai memasuki tahap produksi. Banyak fans yang sudah berhenti berharap setelah percaya kalau  film tersebut pasti tidak akan pernah dibuat oleh Sony. Dalam laporan tersebut, proses produksi film tersebut diperkirakan akan mulai dilaksanakan awal 2019 dengan harapan filmnya bisa ditayangkan pada 2020 mendatang.

Naskah skrip terbaru untuk film ini pun akhirnya disetujui oleh pihak produser, yang secara otomatis membuat proyek film ini bisa lanjut ke tahapan selanjutnya. Tujuan utama selanjutnya adalah membawa kembali Will Smith dan Martin Lawrence untuk memerankan karakternya. Will Smith sendiri sudah dipastikan akan ikut dalam proyek film ini tapi, sayangnya Sony belum berhasil mendapatkan tanda tangan dari Lawrence.

Naskah terbaru ini ditulis oleh Chris Bremner. Dia sepertinya menemukan cara untuk memadukan antara aksi dan komedi yang pada naskah sebelumnya, belum mampu mencapai apa yang dikerjakan oleh Bremner. Adil El Arbi dan Bilall Fallah ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.