Trailer film Captain Marvel kemarin akhirnya resmi dirilis. Para fans pun menyambut positif dari trailer tersebut. Banyak hal yang ditampilkan dalam trailer tersebut contohnya adalah bagaimana saat Carol berubah dari gadis kecil biasa menjadi seorang pahlawan super. Kemudian juga berbagai karakter ikonik Marvel juga dihadirkan dalam trailer tersebut seperti, Nick Furry, Talos, Phil Coulson, dan Mar-Vell.

Tapi, dari berbagai hal yang ditampilkan di trailer ini ada satu hal yang cukup mengagetkan yaitu saat Carol memukul seorang wanita tua di dalam kereta. Buat Geeks yang belum mengikuti komiknya, pasti akan terasa bingung. Tapi, sebagian fans yakin bahwa wanita tua tersebut adalah bangsa Skrull, musuh bebuyutan bangsa Kree, yang menyamar. Bangsa Skrull memiliki kemampuan untuk shapeshifting, alias mereka mampu merubah diri mereka menjadi objek tertentu dengan tingkat keakuratan yang sangat tinggi.

Ada juga yang berpendapat bahwa wanita tersebut bukanlah Bangsa Skrull biasa, melainkan Talos, pemimpin dari bangsa Skrull. Baik dalam first look ataupun dalam trailernya, kita melihat bahwa Talos dan bangsa Skrull tiba di bumi dan siap untuk menjajah bumi ini. Dia akan berubah bentuk menjadi salah satu agen S.H.I.E.L.D. yang diperankan oleh Ben Mendehlson.

Dalam cerita komiknya, sangat sulit untuk bisa membedakan mana manusia asli dan mana manusia yang merupakan bangsa Skrull yang sedang menyamar. Masih belum diketahui bagaimana Carol bisa tahu kalau itu adalah Skrull yang menyamar, hanya dengan melihat matanya. Kalau menurut kalian Geeks, kira-kira bagaimana Carol bisa tahu kalau itu bangsa Skrull?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.