Good news is coming for you, Marvel fans ! Dengan ending dari film Avengers: Infinity War yang cukup bikin gregetan, tentunya membuat para fans tidak sabar untuk menantikan kelanjutan ceritanya di film Avengers 4 mendatang. Oleh karena itu, film Avengers 4 menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 nanti. Dengan kerahasiaan super tinggi yang dipasang oleh Disney, kita tentunya penasaran sudah sejauh mana perkembangan film tersebut.

Untungnya, kita akhirnya tahu berita terkini dari proses produksinya. Deadline berhasil mewawancarai Russo Brothers untuk proyek film terbarunya, Dhaka. Dalam wawancara tersebut Deadline sempat menanyakan tentang update dari Avengers 4 dan untungnya, mereka mau berbagai sedikit info tentang hal tersebut.

kami sedang mengerjakan proses editing sepanjang musim panas dan kami benar-benar sangat senang akhirnya kepingan yang hilang dalam filmberhasil kita dapatkan dan kami berharap kami sudah berada di proses pasca (produksi) saat musim gugur atau musim salju mendatang. Kami berharap bisa selesai pada Maret (2019).

Kami sangat bersyukur dengan film dengan skala, jangkauan, dan sebesar ini, kami mampu mengakhirinya dengan sangat baik dan para penonton tetap bersama kami dan menemukan sebuah nilai dan tetap kembali. Hal ini sangat jarang terjadi dalam sebuah proses film komersil dan kami tahubanyak sekali modal yang keluar untuk membangun para karakter ini selama 10 tahun Marvel berkiprah.

Para penonton benar-benar sangat menyukai para karkater tersebut sehingga mereka ingin tetap bersama mereka mesekipun dalam masa-masa yang sulit. Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan sebagai seorang pencerita untuk membawa mereka melampaui masa-masa sulit tersebut dan biarkan hal ini menjadi pengalaman yang menghibur saat ini.”

Keinginan mereka untuk memperpanjang proses pasca-produksi sampai Maret mendatang bukanlah hal yang mengejutkan. Film Infinity War juga sempat mengalami hal yang sama. Saat itu, mereka melakukan hal tersebut sebagai respon dari dipindahkannya jadwal tayang Deadpool 2 dari 1 Juni ke 18 Mei.

Film Infinity War selesai proses shooting pada Juli 2017 silam. Tim pasca-produksi diberikan waktu sembilan setengah bulan untuk menyelesaikan proses tersebut. Avengers 4 sendiri selesai pada Januari 2018, ketika Russo Brothers masih dalam proses pasca-produksi untuk Infinity War. Avengers 4 sempat melakukan pengambilan gambar ulang pada musim panas kemarin. So, wait for it, Geeks ! The time will come !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.