Proyek film superhero terbaru milik DC dan Warner Bros. yaitu Shazam! akan dirilis pada tahun depan. Superhero yang mengandalkan kekuatan sihir ini merupakan perwujudan dari seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mendapatkan kekuatan sihir, sehingga dia bisa berubah menjadi seorang superhero dewasa. Kabarnya villain utama Shazam! yaitu Black Adam akan muncul di film ini namun, akhirnya kabar tersebut dibantah oleh pihak studio.

Pihak studio akhirnya memutuskan untuk “mengeluarkan” Black Adam dari proyek film Shazam! dan membuat proyek film sendiri. Dwayne Johnson didapuk memerankan Black Adam. Banyak orang yang beranggapan bahwa tidak adanya Black Adam di dalam film tersebut merupakan pertanda buruk. Seven Bucks Productions, tempat Dwayne Johnson “bernaung”, akhirnya buka suara kepada Collider mengenai alasan dibalik tidak adanya Black Adam dalam film tersebut.

Saat kami sedang mengembangkan film Black Adam dan Shazam, kami baru menyadari bahwa kedua karakter tersebut sangat spesial sehingga kami tidak ingin berkompromi dengan salah satu diantara keduanya muncul dalam film yang sama.

Dwayne Johnson dan Black Adam merupakan “perpaduan” yang pas bagi Hiram Garcia, President of Production dari Seven Bucks Producions. “Black Adam merupakan sesuatu yang luar biasa. Dia merupakan antihero yang sangat keren, yang percaya tentang keadilan dengan backstory yang sangat mengagumkan, sejarah yang dia miliki ketika dirinya menjadi seorang budak dan membebaskan kaumnya dan kemudian mendapatkan kekuatannya. Aku kemudian melakukan pitching kepada Dwayne, dan dia menyukai idenya, dan kami kemudian melanjutkan proyek ini. Kami sudah berbicara kepada Warner Brothers pada tahun lalu dan kami semua sudah sepakat terhadap karakter ini.”

BACA JUGA : Bagaimana Cara Shazam Bergabung Justice League?

Film Black Adam sendiri sempat diterpa berbagai kabar tidak sedap mulai dari dibatalkannya proyek film tersebut sampai mundurnya Dwayne Johnson dari perannya itu karena alasan kesibukannya. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan dilakukan WB terhadap film ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.