Proyek film Spider-Man terbaru Sony yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse, akan mencoba untuk memperkenalkan berbagai karakter Spider-Man dari berbagai universe alternatif yang jarang orang ketahui. Contohnya adalah Miles Morales dan Spider-Gwen. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ada satu lagi karakter Spider-Man yang akan bergabung dalam film tersebut.

Berdasarkan informasi yang diberikan pihak resmi Marvel untuk sebuah tie-in dengan komik Spider-Man yang akan rilis pada November mendatang, selain Peter Parker, Miles Morales, Spider-Ham, dan Spider-Gwen, satu karakter lain yaitu Spider-Punk dikabarkan akan ikut bergabung dengan para “Spider-People” ini.

Spider-Man: Enter the Spider-Verse #1. Dengan kemampuannya untuk pergi ke berbagai Multiverse, Spider-Man membentuk sebuah tim untuk melacak masa lalunya yang belum selesai : takdir dari GOG yang hebat ! Bersiaplah untuk film yang akan datang dengan petualangan yang luar biasa dengan menghadirkan beberapa Spider-Heroes favorit kalian : PETER PARKER! MILES MORALES! SPIDER-HAM! SPIDER-GWEN! SPIDER-PUNK! Juga menghadirkan presentasi spesial dari petualangan pertama SPIDER-MAN (2016) #1 — Miles di Universe utama Marvel!

Tiga karakter lainnya sudah dipastikan akan muncul dalam film tersebut, jadi jika berpacu kepada laporan resmi Marvel diatas, sebuah ide yang bagus untuk Spider-Punk dimunculkan di dalam film tersebut. Spider-Punk merupakan hasil karya dari Dan Slott dan Oliview Coipel. Dia berasal dari sebuah realitas atau dunia yang dikuasai oleh presiden Osborn dan departemen Thunderbolt miliknya.

BACA JUGA : Siapa Pengganti Spider-Man Di Sony Spider-Verse?

Ketika dia mendapatkan kekuatan laba-laba super, Hobart Brown mendedikasikan dirinya untuk menjatuhkan Osborn dan kemudian dikenal dengan nama Spider-Punk. Hobart Brown sendiri adalah seorang Punk Rocker yang menyuarakan aksinya dengan gitar elektrik. Momen yang luar biasa adalah ketika dirinya berhasil membetuk Spider-Army sebanyak 15.000 orang, untuk berperang melawan Osborn.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.