Sebenarnya kalau ditilik lagi, franchise Mission: Imposisble dan 007: James Bond, tidaklah memiliki perbedaan yang terlalu signifikan. Memang secara judul, karakter dan kisah, berbeda. Tapi secara konsep, keduanya sama-sama mengusung tema serupa aka Agen Rahasia.

Oleh karenanya, tidak heran apabila aktor yang pernah terlibat di salah satu franchise menganggap pengalamannya di franchise yang dilakoni, bakalan menjadi batu lompatan berharga apabila suatu hari dirinya berkeingingan atau ditunjuk untuk berperan di franchise satunya lagi. Dan hal inilah yang persis dirasakan pemeren August Walker di Mission: Impossible-Fallout (2018), Henry Cavill.

Diungkapkannya ketika diwawancarai oleh Yahoo UK, apabila suatu hari ia memang ditawarkan untuk menjadi James Bond baru, tidak hanya Cavill langsung menerima tawaran yang diberikan, ia juga berjanji akan menerapkan seluruh tips dan trik yang ia dapatkan ketika memerankan Walker di versi Bond miliknya. Dengan kata lain, perannya sebagai Walker  adalah “pemanasan pre James Bond”.

Peran Cavill sebagai Walker di MI:Fallout disebut-sebut sangat fantastis. Bahkan reviewer film YouTube top Chris Stuckmann, sampai mengatakan bahwa peran Cavill sebagai Walker adalah peran non-Superman terbaik yang pernah ditampilkan oleh aktor asal Channel Island, Inggris ini.

Dan jangan lupa juga dengan perannya sebagai agen CIA Napoleon Solo di The Man From U.N.C.L.E (2015) yang kerap dianggap sangat underrated itu. Jadi ya wajar banget apabila sebagian besar audiens (terutama fans 007) menginginkan pria usia 35 tahun ini sebagai pengganti Daniel Craig (Skyfall) di seri-seri 007 berikutnya.

Kami sendiri juga ingin melihat Cavill sebagai Bond baru. Pasalnya, Cavill di setiap penampilannya (bahkan ketika memerankan Superman pun), selalu terlihat cool, calm, confident dan tentunya, memiliki magnet kharisma yang bisa memikat wanita-wanita cantik di sekitarnya . Dan seperti kita tahu, atribut-atribut ini adalah Bond banget.

Namun bagaimana Geeks? Apakah menurut kalian Cavill memang cocok untuk menggantikan Craig sebagai agen 007 baru? Atau kalian mungkin memiliki pilihan aktor lain yang dirasa lebih cocok? Silahkan sharing pendapatnya ya Geeks!

Mission: Impossible-Fallout sedang tayang di seluruh jaringan teater Indonesia.