Setelah satu tahun dari kemunculan di film Wonder Woman dan Justice League, Warner Bros. dan DC Films kembali di tahun 2018 dengan film Aquaman. Pemeran utama dari film ini sekaligus sosok yang memerankan Aquaman, Jason Momoa, bersama sang sutradara, James Wan, menggoda para fans dengan mereka yang sudah bersiap untuk memulai melakukan promosi untuk film Aquaman.

Sebagai langkah pertama Warner Bros. mempromosikan film Aquaman. Mereka akan memperlihatkan trailer film Aquaman untuk pertama kali di CinemaCon, Nevada, yang akan dimulai pada hari ini. Pihak Warner Bros akan direncanakan tampil untuk presentasi pada 24 April besoik pada pukul 4 sore waktu Amerika. Selain Aquaman Warner Bros. juga akan memperlihatkan Shazam!

 

Hasil gambar untuk aquaman

Hampir dapat dipastikan bahwa film Aquaman merupakan satu-satunya film DC yang akan tayang di tahun 2018 ini. Film Aquaman sendiri direncanakan akan rilis pada Desember mendatang. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa cast untuk film ini kembali berakting untuk melakukan additional photography. Film Aquaman juga belum merilis trailernya dikarenakan menurut sang sutradara, VFX untuk trailer film Aquaman masih belum selesai.

Masih belum jelas rencana lebih besar untuk DC Films Universe, tapi pihak Warner Bros dan DC Films sudah memiliki beberapa proyek kedepan dalam berbagai tahap produksi. Contohnya adalah Shazam! dan persiapan yang tengah dilakukan Patty Jenkins untuk film sekuel Wonder Woman. Nah, kita tunggu saja ya Geek akan seperti apa trailer untuk film Aquaman nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.