Tahun 2015 kemarin adalah tahun cukup mengecewakan untuk franchise Terminator, film Terminator: Genisys sepertinya kurang merevitalisasi franchise yang sudah berusia 15 tahun. Dan untuk memperbaiki kesalahan itu, mereka membuat reboot baru yang akan mengabaikan segelanya setelah event Terminator: Judgement Day. Film terbaru ini akan bersetting di Mexico dan karakter utama film ini bernama Dani Ramos yang menyadari bahwa ia telah diikuti oleh Terminator Baru. Nah, kabar yang tengah beredar sekarang pemeran dari Ghost Rider Agent Of S.H.I.E.L.D yaitu Gabriel Luna digadang-gadang bahwa ia akan bermain menjadi Terminator baru.

Dilansir dari Deadline, telah mengatakan bahwa Gabriel Luna telah resmi akan berperan sebagai Terminator baru di Terminator 6. Deadline juga melaporkan bahwa Natalia Reyes dan Diego Boneta juga telah bergabung, namun masih belum dipastikan peran apa yang mereka mainkan di film Terminator 6.

Hasil gambar untuk gabriel luna

Selain membintangi Robbie Reyes ‘Ghost Rider’ di Agent Of S.H.I.E.L.D, Gabriel Luna juga sempat membintangi serial El Rey Network Matador dan muncul di season 2 True Detektif. Sepertinya Luna dapat menjadi Terminator selanjutnya dari franchise tersebut, dan ini juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Luna.

Dengan petunjuk-petunjuk yang ada, film reboot Terminator ini kemungkinan akan meremake semuad Terminator asli. Sepertinya juga film ini akan lebih fresh dari sebelumnya dengan peran kunci terbaru yaitu Dani Ramos. Bagaimana menurut kalian tentang Gabriel Luna menjadi the next Ternimator? Pastinya menarik bukan? Kalau kalian punya pendapat yang cocok jadi Terminator sertakan di kolom komentar dibawah ini ya Geeks!