Kamu pasti sudah familiar dengan aktor Micael B. Jordan kan? Tentu saja, saat dirinya merebut takhta T’Challa di Wakanda dalam Black Panther pada bulan Februari kemarin namanya semakin melambung tinggi di jagat industri film Hollywood. Nah, setelah menjadi karakter antagonis Erick Killmonger, aktor asal California tersebut kini akan berperan dalam sebuah film adaptasi buku berjudul Fahrenheit 451. Sayangnya film barunya kali ini tidak tayang dibioskop, tapi channel HBO secara resmi akan menayangkan Fahrenheit 451 pada bulan Mei tahun ini.

Lalu seperti apa cerita dalam film terbaru Michael B.Jordan ini? Film yang diadaptasi dari salah satu novel karya penulis Ray Bradbury menyuguhkan cerita yang tak biasa, pasalnya film ini mengisahkan tentang seorang pemadam kebakaran bernama Guy Montag (Micheal B.Jordan) yang ditugaskan untuk membakar buku yang ada di setiap rumah. Kini, menjelang perilisan Fahrenheit 451 bulan depan, HBO telah merilis trailer terbaru yang merupakan lanjutan dari teaser yang dirilis pada bulan Februari kemarin. Penasaran dengan aksi Michael B.Jordan di film Fahrenheit 451? Yuk, tonton trailernya dibawah ini Geeks!

Di film ini Michael B. Jordan gak sendirian, ia ditemani oleh aktor Michael Shannon yang memerankan Beatty, rekan kerja Guy Montag. Dari trailer, terlihat bahwa film garapan sutradara Ramin Bahrani ini menyuguhkan tema science fiction yang mirip dengan film Blade Runner 2049.  Jadi bisa dibilang Fahrenheit 451 ini menggambarkan kehidupan manusia dimasa depan yang sudah mengabaikan fungsi buku, dan Ray Bradbury sendiri secara tidak langsung memberi kritikan sosial saat ia menggarap Novel ini.

MUST READ : HBO DAN SUTRADRA DAMON LINDELOF MULAI PRODUKSI PERTAMA ‘WATCHMAN’

Selain Michael B.Jordan dan Michel Shannon, film Fahreinheit 451 ini juga dibintangi oleh aktris cantik pemeran The Mummy yaitu Sofia Boutella yang berperan sebagai Clarise McClellan. Udah mulai penasaran sama film terbaru Michael B.Jordan ini Geeks? Catat tangga tayangnya pada 19 Mei 2018 di channel HBO ya!