Game Lineage 2 Revolution hampir memasuki minggu ke-3 untuk perilisannya. Pastinya game yang menampilkan graphic yang luar biasa dan sistem war yang sampai 60 player terlibat didalamnya, membuat semakin menarik untuk dimainkan. Namun, dalam 3 minggu ini bagaimana karakter yang kalian miliki? Apakah untuk leveling baik-baik saja? Atau Combat Power (CP) kalian sudah di atas rata-rata?

CP sendiri pada game Lineage 2 Revolution ini adalah faktor yang sangat penting, yang pada dasarnya menjelaskan kepada player lain seberapa kuat karakter kita dan untuk membantu mengalahkan monster yang lebih kuat. CP adalah skor yang terpisah dari level utama, jadi seiring level anda naik CP juga harus naik dengan bersamaan. Tapi jika level kalian tinggi dan CP rendah kemungkinan ada yang tidak normal pada karakter anda. Untuk melihat bagaimana CP kalian di atas rata-rata, kalian bisa klik menu dan klik karakternya, lalu lihat disisi kanan kalian akan melihat ‘Standar CP’, dan sebelah kirinya adalah CP kalian.

Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Dan dibawah ini adalah Tips & Trick, selain dari level up equip kalian ada berbagai cara juga untuk meningkatkan CP kalian agar di atas rata-rata ya Geeks!

 


Achivement


Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Tingkatkan achivements tier kalian adalah salah satu cara untuk mendapatkan CP yang besar. Namun, cara satu ini sangat sulit karena banyak sekali achivement yang harus kalian raih, untuk yang lebih mudah ialah dengan meningkatkan “Defeated with One Hit” achivement ini memberikan kalian point yang sangat besar. Lalu bagaimana cara yang lebih gampang untuk meingkatkannya? Kalian tinggal pergi ke Experience Dungeon namun tricknya kalian harus selalu menggunakan Soul Shot saat berada disana. Selain meningkatkan serangan yang kalian miliki alangkah baiknya kalian masuk ke dungeon yang EASY dan selalu mengambil buff Damage.


Arena


Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Apa kalian tahu? Arena juga memberikan kalian CP yang besar juga. Untuk arena sendiri kalian harus melawan player lain untuk mendapatkan Honor, Honor ini bisa disebut juga EXP dari arena. Tingkatkan Honor Rank kalian untuk mendapat CP yang lebih besar Geeks!


Skills


Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Mungkin kalian juga sudah tahu bahwa Skill juga meingkatkan CP. Namun untuk Active Skill tidak memberikan CP, tetapi hanya memberikan stat pada karakter kalian. Untuk CP kalian harus lebih sering meningkatkan Passive Skill, meskipun Passive di anggap remeh sebagain player.


Runes


Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Rune, adalah salah satu yang paling malas untuk di tingkatkan, karena memakan Adena (nama uang di Lineage 2 Revolution) yang sangat banyak. Namun Runes ini merupakan yang paling besar untuk meningkatkan CP kalian. Setiap kalian naik 10 level page-page dari Runes akan terbuka, dan setiap page kalian harus meingkatkannnya sampai level 7 (level ini maksimum untuk level karakter 70 ke bawah). Walaupun Adena kalian terkuras ada banyak kelebihan yang dihasilkan Runes, tidak hanya CP yang meningkat namun Stat karakter kalian pun akan Meningkat.


Pets


Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Mount disini tidak hanya berfungsi sebagai tunggangan saja, tapi dapat menambah CP yang besar. pada gambar di atas CP yang di hasilkan sampai 7.723, CP ini masih menggunakan equip grade C-A, bayangkan saja eqiup grade S mungkin akan bertambah lebih besar. dan setiap kalian memenangkan mount yang lain ketika di tambahkan akan meningkatkan CP juga.

Untuk mendapatkan equip mount, kalian hanya masuk ke Summoning Stone Dungeon. Sebisa mungkin kalian jangan pernah untuk AFK/Auto karena dungeon ini sangat mudah untuk di selesaikan. Dan kalian juga akan mendapatkan max reward yang banyak.


Elixirs


Untuk peningkatan CP di Elixir ini memang tak terlalu berpengaruh, namun ini juga sama halnya dengan Runes yang seiring waktu akan menambahkan stat karakter kalian. Tapi untuk meningkatkan Elixir kalian harus memenuhi materialnya, dengan mencari bahan di Extraction Dungeon kalian bisa meningkatkannya.

Dan juga kalian harus memiliki bahan utama yaitu Elixir Essence, kalian juga bisa mendapatkan bahan itu di Extraction Dungeon dengan mengalahkan Mandragonas atau kalian pun bisa mendapatkannya dengan misi atau mengalahkan monster.


Monster Codex


Tips & Tricks Cara Meningkatkan Combat Power Di Lineage 2 Revolution

Untuk farming Monster Codex ini membutuhkan waktu yang sangat lama, apalagi pengguna android yang gampang habis baterai. Namun, jika kalian rajin untuk mengumpulkan Codex ini, keuntungannya akan sama seperti Elixir dan Runes yang memberi Stat ke karaktermu.


Soul Crystal


Yang terakhir ialah memakai Soul Crystal disetiap equipment kalian, seiring dengan melevel up Soul Crystal CP kalian akan bertambah dan Stat untuk karakterpun juga meningkat. Soul Crystal sendiri memang susah-susah gampang untuk menemukannya, kalian pun bisa membeli di toko clan atau di shop.

_

Nah itulah beberapa Tips & Trick supaya Cp kalian bisa lebih dari rata-rata. Jika ada yang terlewat dari daftar ini, isikan dikolom komentar di bawah ini ya Geeks!. Semoga bermanfaat.