Film sepertinya sudah siap untuk dirilis dibioskop pada bulan Februari tahun depan. Beragam rumor terkait film ini pun terus bermunculan. Kali ini, muncul kabar mengenai aktris cantik Jessica Chastain yang bakal berperan sebagai villain Miss Sinister.

Keterlibatan Chastain dalam film Dark Phoenix sebenarnya sudah tersiar sejak bulan Agustus tahun lalu. Hanya saja, belum ada kepastian mengenai sosok yang bakal diperankan oleh Chastain. Awalnya, sempat ada rumor kalau dia bakal memainkan peran Lilandra yang merupakan Ratu Shi’ar. Hanya saja, kabar tersebut ditepis secara langsung oleh Chastain. Dia mengungkapkan kalau dia tidak memerankan sosok wanita yang menjadi kekasih Profesor Charles Xavier tersebut. Hasilnya, rumor mengenai peran Chastain terus bergulir.

Lalu, bagaimana sampai muncul rumor Chastain sebagai Miss Sinister? The Tracking Board adalah pihak yang menyiarkan rumor ini. Hanya saja, mereka tidak menyertakan bukti yang menguatkan kabar tersebut. Namun, keberadaan rumor ini memunculkan cerita yang menarik. Apalagi, Miss Sinister merupakan versi wanita dari Mister Sinister, profesor jahat yang menjadi villain klasik X-Men. Sinister, dalam cerita komik, memiliki keterkaitan dengan Jean Gray sekaligus Cyclops.

Sinister beranggapan kalau kode genetik yang ada pada kedua mutan tersebut merupakan kunci untuk membuka potensi tak terbatas dari para mutan. Dalam Dark Phoenix Saga, dikisahkan kalau Sinister merasa sangat marah ketika mengetahui Jean meninggal. Hingga akhirnya dia membuat klon Jean. Menariknya, Jean hasil kloningan Sinister tersebut akhirnya jatuh cinta pada Cyclops dan lahirlah Nathan Summers yang merupakan mutan penjelajah waktu dan dikenal sebagai Cable.

Kalau memang Marvel berkeinginan untuk membawa cerita asli komik tersebut ke layar lebar, tentunya akan cukup menarik. Hanya saja, rumor ini masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak Marvel. Menurut kamu, gimana Geeks?