Dalam beberapa minggu terakhir ini film Shazam! selalu menjadi sorotan para penggemarnya, paskalnya banyak sekali foto dan video yang tersebar di dunia maya. Entah dari kostum yang di pakai oleh  Zachary Levi sampai pertarungannya berama Doctor Sivana (Mark Strong). Nah, baru-baru ini pihak Warner Bros telah merilis sebuah logo resmi untuk Shazam!.

Dilansir dari ScreenRant, memperlihatkan sebuah logo resmi dari film Shazam!. Nampaknya, Warner Bros dan DC mempunyai pemikiran lain dengan meliris logo pertama. Pada logo tersebut mempunyai sebuah gambaran yang memperlihatkan Shazam! yang besar dan kuat, dan tidak lupa juga dengan penempatan simbol petir Shazam yang ‘apik’. Penasaran, simak logo untuk Shazam! dibawah ini Geeks!

Dengan logo yang sudah dirilis oleh pihak Warner Bros, mungkin ini akan menjadi sinyal  untuk mengungkapkan beberapa detail terbaru dari film Shazam!. Dan kemungkinan juga beberapa detail baru ini akan di ungkapkan pada sesi wawancara dengan Entertaiment Weekly bersama para cast difilm Shazam! besok, yang bisa saja akan memperlihatkan Zachary Levi dengan balutan kostum Shazam.

Logo yang telah dirilis tersebut hanyalah langkah selanjutnya dari Warner Bros dan DC untuk Shazam! kedepannya. Jadi, kalian harus bersiap saja untuk perkembangan dari film Shazam beberapa bulan kedepannya. Maka dari itu, jangan lupa ya pantengin terus untuk mendapat informasi ter-Update lainnya dari Shazam! hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!