Laura Kinney kembali menggunakan nama aslinya setelah sekian lama menggunakan nama Wolverine. Marvel comic mengumumkan seri komik terbarunya yaitu X-23 yang akan rilis pada Juli mendatang. Komik ini ditulis oleh Mariko Tamaki dan digambar oleh Juann Cabal yang akan melanjutkan cerita Laura Kinney setelah akhir dari All-new Wolverine yang mana merupakan awal yang baru bagi seri Wolverine.

Ceritanya sendiri mengambil latar belakang di sebuah masa depan dimana Laura Kinney berhenti menjadi Wolverine dan lebih memilih untuk menjalankan Utopian society. Peran Wolverine sendiri kemudian diberikan kepada Gabby.

“(seri) ini bercerita tentang seseorang yang merasa menjadi sangat aneh di keluarganya ketika Laura / X-23 mencari tahu tentang dirinya,” ujar Tamaki dalam sebuah pernyataan tentang seri terbaru ini. “ ini semua tentang bagaimana  seseorang bergulat dengan sebuah warisan dan sebuah identitas ketika anda diciptakan sebagai sebuah senjata dan bukan seseorang dengan hari lahir atau adik perempuan. Saya senang sekali menulis cerita karakter-karakter tersebut, saya menyukai keganasan yang ada pada mereka, dan saya menyukai para pengisi karakter yang kita kumpulkan untuk seri ini.”

 

Selain Tamaki, Cabal yang sudah pernah menggambar cerita dari Lauren sebelumnya bekerja sama dengan penulis Tom Taylor dalam All-new Wolverine pun merasakan hal yang sama. Cabal pun mengkonfirmasi bahwa saudara cloning Laura yaitu, Gabby, dan Jonathan yang merupakan Wolverine yang sebenarnya juga akan kembali pada seri terbaru  X-23 ini.

“sangat menyenangkan dapat berkerja sama dengan berbagai penulis yang memiliki pandangan sama terhadap karakter yang sedang anda kerjakan, “ ungkap Cabal. “saya merasa beruntung bisa berkerja sama dengan dengan seseorang sebrilian Mariko. Dia mempunyai suara dan idenya sendiri jadi, tone dari seri ini akan berbeda dari all-new wolverine tapi, anda akan merasakan keintiman dan hormat bagi para karkater. Jadi, para fans, bersiaplah ! kami akan terus untuk menikmati (membuat cerita) Laura dan Gaby (dan Jonathan) seperti yang kita tahu dan kita sukai !” tutupnya.