Perilisan film Avengers: Infinity War di bioskop hanya menyisakan empat bulan lagi, tentunya dengan perilisan film terbesar dalam franchise Marvel Cinematic Universe ini sangat disambut antusias oleh para penggemar loyalnya di seluruh dunia. Sejauh ini mungkin kalian telah berspekulasi sendiri mengenai alur cerita dalam film Avengers 3, lewat trailer yang dirilis pada bulan November tahun lalu, tentu dari spekulasi tersebut menimbulkan rasa penasaran yang tinggi untuk menggali lebih dalam alur cerita yang sebenarnya dalam film ini.

MUST READ : BOCORAN TERBARU AVENGERS 4, HAWKEYE TAMPIL BERBEDA!

Mungkin rasa penasaran kalian sedikit terbayarkan lewat cerita komik Marvel satu ini, di mana ceritanya mengungkap bahwa Hawkeye secara resmi akan pensiun saat Avengers: Infinity War dimulai. Hal ini baru saja diumumkan oleh comicbookmovie.com yang membagikan cerita dalam komik, yang mana ceritanya berhubungan dengan Avengers: Infinity War di Marvel Cinematic Universe. Salah satu halaman komik terlihat bahwa Hawkeye a.k.a Clint Barton memutuskan untuk pensiun sebagai Hawkeye dan kembali bersama keluarganya yang muncul dalam Avengers: Age of Ultron (2015). Simak potongan komiknya dibawah ini Geeks!

Tentu menjadi pertanyaan besar, mengapa Hawkeye memutuskan untuk pensiun seperti yang diceritakan dalam komik ini, apakah dirinya ingin membahagiakan keluarganya yang kemungkinan akan mati? Pastinya cerita ini masih menjadi salah satu cerita yang paling dinanti dalam Avengers: Infinity War maupun Avengers 4. Selain cerita dari Hawkeye, dalam komik tadi pun mengisyaratkan jika Scott Lang a.k.a Ant-Man bersatu kembali dengan putri kesayangannya bernama Cessie, yang jelas akan mengacu ke dalam cerita film Ant-Man & The Wasp bulan Juli mendatang.

Bila mengacu kepada cerita Hawkeye tadi, sungguh sangat disayang apabila Hawkeye akan berpisah dengan tim Avengers, mengingat beberapa waktu lalu ada sedikit bocoran foto yang kemungkinan Hawkeye akan berevolusi menjadi Ronin dalam Avengers 4. Kalian bisa menunggu hingga 4 Mei 2018 tentang bagaimana nasib Hawkeye dalam Avengers: Infinity War kedepannya.