Film yang diadaptasi dari sebuah buku novel dengan judul Red Sparrow yang dirilis tahun 2013 dan di tulis oleh Jason Matthews ini, sukses membuatnya mendapatkan penghargaan Edgar Award for Best Novel dari American Author dan Best First Novel. Sukses dengan bukunya, Jason Matthews memberi hak pembuatan filmnya kepada Fox, film Red Sparrow akan mempertemukan kembali aktris Jennifer Lawrance dengan sutradara Francis Lawrence setelah sebelumnya bekerja sama dalam film The Hunger Games : Cathing Fire dan The Hunger Games : Monckingjay part 1 dan 2. Awalnya, film Red Sparrow ini akan di rilis pada November 2017, namun 20th Century Fox mengubah jadwal menjadi Maret 2018. Kini trailer kedua film Red Sparrow sudah bisa kalian saksikan.

MUST READ: SIMAK AKSI JENNIFER LAWRANCE SEBAGAI ‘MATA-MATA’ DALAM TRAILER RED SPARROW!

Aktris Jennifer Lawrance sebagai pemeran utama dalam film ini berperan sebagai balerina muda bernama Dominika Egorova yang harus berhenti dari karirnya karena cidera, sehingga mengubah jalan hidupnya menjadi berbeda. Banyak kejadian yang di lewati membuat Dominika lolos sebagai Agent rahasia Rusia, ia belajar bagaimana cara menggunakan tubuhnya sendiri menjadi senjata untuk merayu dan menipu musuhnya untuk mendapatkan informasi. Simak trailer kedua Red Sparrow yang baru saja dirilis melalui channel Youtube 20th Century Fox dibawah ini Geeks :

Egorova menjadi mata-mata dan pembunuh yang berbahaya dengan cara menggoda target, mencuri informasi mereka, lalu membunuh sesuai perintah. Namun, semua berubah ketika Dominika bertemu dengan agen CIA bernama Nate Nash yang diperankan oleh Joel Edgerton, ternyata membuat mereka tertarik satu sama lain, oleh karena itu ia mempertimbangkan untuk menjadi Double Agent.

Beberapa tahun terakhir ini menjadi guncangan tersendiri bagi Lawrance mengingat peran yang dia dalami tidaklah mudah, walaupun dia diterima dengan baik dalam film X-Men : Apocalypse pada tahun 2016, Red Sparrow akan menjadi warna baru bagi Jennifer Lawrance. 20th Century Fox juga melibatkan beberapa nama yang akan bergabung dalam Red Sparrow ini, seperti Jeremy Irons, Charlotte Rampling, Matthias Schoenaerts dan masih ada beberapa nama lain yang 20th Century Fox masih rahasiakan.