Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson dipastikan terlibat dalam film terbarunya tahun depan yang merupakan adaptasi dari video game berjudul Rampage. Geeks mungkin tahu bahwa beberapa film yang diadaptasi dari video game mengalami catatan buruk di industri Hollywood sampai saat ini, tapi Warner Bros sepertinya tetap optimis dengan film Rampage ini dengan melibatkan mantan pegulat yang yang sedang naik daun tersebut dan kali ini mereka telah mempersiapkan untuk perilisan Trailer pertama film Rampage.

MUST READ : Inilah Logo Terbaru Film Solo Bumblebe!

Seperti yang di ilansir dari Manitoba Film Classification, Warner Bros kabarnya akan merilis trailer pertama Rampage minggu depan dan mereka sekaligus mencuri ‘hype‘ para penonton Justice League di minggu ini. Rampage telah memulai produksi pada bulan Juli kemarin, yang kemungkinan sebagian film ini telah memiliki tampilan monster yang sudah layak untuk diperkenalkan lewat trailer pertamanya.

Dalam film Dwayne Johnson akan berperan sebagai seorang yang mempelajari kehidupan primata bernama Davis Okoye. Davis diyakini mempunyai ikatan yang erat dengan primata berjenis Gorila bernama George yang sangat cerdas dan telah dirawat oleh Davis sejak Gorila itu lahir. Namun Gorila tersebut menjadi korban percobaan genetik yang jahat sehingga membuatnya menjadi monster yang menyeramkan bersama dengan beberapa makhluk lainnya. Kehancuran yang disebabkan oleh George bermula di Amerika Utara dan David Okoye berusaha untuk menangkal kehancuran yang disebabkan oleh Gorilla yang ia sayangi.

Sementara sutradara untuk film adapatasi game yang dirilis pada tahun 1986 ini akan di pegang oleh Brad Peyton, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Dwayne Johnson dalam film San Andreas (2015). Rampage dijadwalkan rilis pada tanggal 20 April 2018 dan buat Geeks yang tidak mau melewatkan trailer pertama Rampage, ikutin terus update terbaru dari Greenscene.co.id yups.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.