Meski masih sangat awal, namun IT 2 dipastikan menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019. Namun sebelum itu, ada perdebatan mengenai siapa aktor dan aktris yang cocok untuk memerankan versi dewasa dari The Losers Club. Salah satu aktris unggulan yang disebut-sebut oleh para Geeks adalah aktris Jessica Chastain, untuk memainkan versi dewasa Beverly.

MUST READ : Deretan Poster Epik Film Terbaru Hugh Jackman ‘The Greatest Showman’

Dalam sebuah interview untuk film terbarunya, Molly’s Game, dia ditanya tentang kemungkinan mengambil peran Beverly dalam sekuel IT. Chastain lalu mengungkapkan jika dirinya cukup dekat dengan sutradara film IT, Andy Muschietti juga produsernya, Barbara Muschietti, dan ia akan sangat senang untuk bergabung dalam film tersebut. Seperti kutipan dibawah ini :

“Saya mencintai Andy dan Barbara, saya bekerja sama dengan mereka dalam film debut Andy, dan Barbara adalah salah satu teman terbaik saya. Tentu saja, saya ingin bergabung ( dalam film IT ) karena mereka adalah teman saya, mereka seperti keluarga saya. Apa pun yang mereka lakukan, saya ingin menjadi bagian dari itu, jadi saya harap kita bisa mewujudkannya.”

Sumber gambar : starschanges.com

New Line Cinema telah memastikan jika IT: Chapter 2 akan menjadi prioritas utama dan telah menyiapkan film ini untuk dirilis pada tanggal 6 September 2019. Itu berarti mereka harus mulai bersiap untuk mencari para cast yang tepat untuk memerankan The Loser Club. Namun seperti gayung bersambut, beberapa waktu sebelumnya pun Andy Muschietti juga mengungkapkan jika Jessica Chastain adalah aktris yang tepat untuk bergabung dalam sekuelnya.

Tentu merekrut Jessica Chastain untuk sekuelnya akan menjadi awal yang bagus, Andy pun dikabarkan tidak hanya menyutradarai film ini saja, namun ia juga akan ikut berperan meskipun belum diketahui karakter apa yang akan ia perankan. Well, mari kita tunggu saja bagaimana kelanjutan produksi IT : Chapter 2.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.