Hugh Jackman beserta Zac Efron dan Zendaya berkumpul dalam sebuah film biopik berjudul The Greatest Showman, sebuah film biopik yang menceritakan kisah hidup dar P.T. Barnum, pendiri dari Barnum & Bailey Circus. Dengan arahan dari sutradara Michael Gracey dan skenario yang ditulis oleh Michael Arndt, Jenny Bicks, dan Bill Condon. The Greatest Showman bisa saja menjadi salah satu film yang wajib kita saksikan akhir tahun ini.

MUST READ : Lord Of The Rings Akan Dibuat Dalam Serial TV

Film ini akan menceritakan kehidupan Barnum saat memulai bisnisnya dan berbagai usaha yang ia lakukan demi terwujudnya mimpi untuk menampilkan pertunjukan sirkus terhebat yang pernah ada. Beberapa waktu yang lalu, 20th Century Fox telah merilis lima poster baru The Greatest Showman, yang bisa kalian simak di galeri di bawah ini!

 

Sebagai film musikal, scoring musik The Greatest Showman tidak tanggung-tanggung digarap oleh pemenang Academy Award, Benj Pasek dan Justin Paul (La La Land). Apa pendapat kalian tentang poster The Greatest Showman ini Geeks? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah ini!

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.