Studio Paramount Picture dan Rocket Picture telah bekerja sama untuk memproduksi film animasi terbaru mereka yang berjudul Sherlock Gnomes. Animasi yang disutradarai oleh John Stevenson (Kung Fu Panda) ini merupakan sekuel dari film animasi berjudul Gnomeo & Juliet yang telah dirilis pada tahun 2011.

MUST READ : Para Marvel Ladies Yang Layak Mendapat Film Solo!

Baru-baru ini dua studio tersebut telah merilis poster karakter dalam film Sherlock Gnomes. Dilansir oleh ComingSoon.net, poster tersebut memamerkan tujuh karakter dalam animasi ini, diantaranya adalah Juliet, Benny, Goons, Mankini, Nanette, Paris dan Gnomeo ditambah dengan ekspresi menggemaskan dari masing-masing karakternya. Geeks bisa melihat tujuh poster animasi Sherlock Gnomes dibawah ini :

Dalam sekuel Sherlock Gnomes ini menceritakan tentang Gnomeo & Juliet merekrut seorang detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman yang mulai hilang satu-persatu dan mereka berusaha untuk mencari tahu siapa pencuri yang telah membuat keresahan di taman tersebut. Aktor James McAvoy telah dipastikan kembali untuk mengisi suara dari karakter Gnomeo bersama aktris Emily Blunt pengisi suara Juliet, sedangkan suara dari karakter Sherlock Gnomes nanti akan diisi oleh aktor Pirates of Carribean yaitu Johnny Depp.

Selain itu soundtrack animasi Sherlock Gnomes ini akan melibatkan salah satu musisi legendaris Amerika yaitu Elton John. Geeks penggemar animasi pastikan jangan melewatkan perilisan Seherlock Gnomes di bioskop yang jatuh pada tanggal 23 Maret 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.