Ada berita baik bagi kalian pecinta franchise LOTR, kabarnya Warner Bros Television sedang dalam pembicaraan untuk mengembangkan serial live-action ini. Tentunya dengan kesuksesan LOTR yang dimulai dari tahun 2001 (The Fellowship of the Ring) sampai 2003 (The Return of the King), tidak mengherankan jika Warner Bros berinisiatif untuk memproduksi ‘versi lain’ dari serial ini, meskipun pada tahun 2012 kita sempat disuguhkan dengan trilogi The Hobbit.

MUST READ : Deretan Gallery Foto Keren Dari Justice League!

Dilansir dari THR, Warner Bros saat ini tengah dalam pembicaraan awal dengan Amazon Studios untuk mengembangkan serial LOTR. Belum ada penulis yang ditetapkan untuk menggarap serial ini, studio pun masih harus menyelesaikan beberapa sengketa dengan sang penulis novel LOTR, J.R.R Tolkien. Maka bisa dibilang jika proyek ini masih benar-benar mentah dan dibutuhkan waktu yang mungkin tidak sebentar untuk mematangkannya.

Meskipun rencana ini masih dalam tahap awal, jelas terlihat jika Warner Bros benar-benar tertarik untuk menciptakan lebih banyak properti LOTR. Hal tersebut terlihat dari langkan Warner Bros yang berusaha untuk menyelesaikan sengketanya di awal tahun ini, yang membuat peluang Warner Bros untuk mengadaptasi properti LOTR apa pun semakin besar, termasuk ke dalam versi layar kaca.

Namun tentu saja jika Warner Bros telah mendapat lampu hijau untuk memproduksi serial ini, tantangan terbesar adalah membuat versi serialnya mampu memuaskan ekspektasi para Geeks. Memang pekerjaan berat untuk mengulangi sukses fantastis film originalnya, tetapi jika menilik kesuksesan Game of Thrones yang mengangkat tema hampir sejenis, harapan untuk menyaingi kesuksesan versi originalnya tetap ada selama Warner Bros menyiapkan segala sesuatunya dengan matang.