Justice League menyisakan tiga minggu lagi menjelang perilisannya, tapi kali ini Geeks akan mengetahui cameo yang akan tampil dalam film garapan Zack Snyder nanti. Bagi kalian penggemar Superman pastinya sudah tahu salah satu kerabat Clark Kent yang juga merupakan seorang jurnalis bernama Jimmy Olsen, dalam film original Superman yang dirilis pada tahun 1978 karakter Jimmy Olsen pertama kali diperankan oleh aktor Mac McClure sampai dengan tahun 1987 di Superman IV. Kali ini Mac McClure kembali bergabung dengan dunia DC lewat cameo dalam film Justice League.

MUST READ : JEFF GOLDBLUM BICARA TENTANG PERANNYA DALAM JURASSIC WORLD 2

Cameo Mac McClure ini dikonfirmasi berkat promo Wonder Woman & Cyborg minggu ini. Dalam trailer Justice League, Geeks pastinya melihat adegan saat Cyborg menyelematkan seorang polisi dari mobil yang terguling. Ternyata itu adalah aktor Mac McClure yang menjadi cameo seorang polisi kota. Kabar ini juga dijelaskan oleh akun Twitter @TheFliteCast yang memposting foto ditambah dengan caption yang menyebutkan, ini adalah Marc McClure a.k.a Jimmy Olsen sebagai polisi di Justice League. Berikut postingan Twitter beserta gambarnya :

 

Sayangnya dalam gambar tersebut kita belum mengetahui siapa nama polisi yang diperankan oleh Mac McClure itu, tapi hal ini sangat menarik karena DCEU melibatkan satu pemeran dalam film original DC sebelumnya. Selain itu, peran dari karakter Jimmy Olsen versi DCEU dimainkan oleh aktor Michael Cassidy yang dikabarkan mati saat menjadi mata-mata CIA dalam adegan awal Batman V Superman (2016).

Namun sempat ada pernyataan mengungkapkan bahwa Jimmy Olsen versi DCEU belum mati, mungkin dengan cameo dari Mac McClure ini ada hubungan dengannya kabar kematian Jimmy Olsen dalam DCEU. Pastikan kalian jangan sampai melewatkan perilisan Justice League 17 November 2017 nanti ya Geeks.

[pinpoll id=”43555″]