Geeks reboot Jurassic World yang dirilis pada tahun 2015 lalu menandai kembalinya franchise besar Jurassic Park. Film Jurassic World berhasil mendapat $ 1.6 milliar di Box Office global, disutradarai oleh Colin Trevorrow, dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Baru-baru ini aktor Jeff Goldblum, telah memberikan petunjuk tentang kembalinya karakter Dr. Ian Malcolm dalam sekuel Jurassic World : Fallen Kingdom yang disutradarai oleh J.A Bayona.

MUST READ : Simak Tampilan ‘Sangar’ Indominus T-Rex Dalam Jurassic World!

Sebelumnya karakter Dr. Henry Wu (BD Wong) resmi kembali dalam sekuel Jurassic World. Tentu saja, banyak hal yang telah berlalu sejak terakhir karakter Malcolm muncul pada tahun 1977 dalam The Lost World : Jurassic Park II, ini juga yang menjadi faktor keingintahuan penggemarnya tentang keterlibatan Goldblum (Dr. Ian Malcolm) di Jurassic Worl : Fallen Kingdom. Dalam sebuah wawancara dengan Radio Times, Goldblum tidak banyak mengungkapkan dengan detail tentang keterlibatan karakternya dalam sekuel Jurassic World, berikut ungkapan Jeff Goldblum dibawah ini Geeks:

“Ian Malcolm, ya mungkin akan kembali dalam sekuel ini dan mungkin ada yang ingin ia katakan tentang situasi saat ini seputar penggunaan dan penyalahgunaan teknologi. Dengan ironis, keyakinan bijak yang dalam dan penuh gairah, ia mungkin akan mengenakan pakaian serba gelap yang bagus dengan kacamata.”

Goldblum juga menjelaskan apa yang telah dilakukan Malcolm dalam 20 tahun terakhir dan membayangkan karakter itu memerankan kembali peran kunci yang dirasa kurang penting:

“untuk apa ia? ia membuka club Jazz, mungkin. Dan ia bermain setiap hari rabu di sebuah tempat bernama Rockwell. Ia menyebutnya Rockwell.”

Menilai dari semua ini, Goldblum tidak diragukan lagi dengan keterlibatannya akan disambut baik dalam sekuel Jurassic World : Fallen Kingdom. Aktor ini merupakan bagian besar dari kesuksesan dua film Jurassic Park sebelumnya. Penampilan Jeff Goldblum lainnya juga sangat dinanti dalam Thor : Ragnarok sebagai Grandmaster yang sebentar lagi akan rilis.