Kesuksesan sutradara Joss Whedon dalam mengolah film pastinya dirasakan para Geeks saat menyaksikan Avengers:Age of Ultron. Berkat kepiawaian Joss Whedon, film Avengers yang dirilis pada tahun 2015 itu menjadi salah satu film terpenting di Marvel Cinematic Universe. Namun sayangnya kerjasama antara Marvel Studio dan Joss Whedon tak berlangsung lama, setelah dirinya menggarap Avengers:Age of Ultron, ia secara mengejutkan terlibat kerjasama dengan Warner Bros dan DC dan hal itu baru saja dibuktikan saat Joss Whedon menggantikan Zack Snyder untuk film Justice League yang menuai banyak kritikan pro dan kontra. Sebelumnya Joss Whedon akan menjadi sutradara untuk solo movie Batgirls versi DCEU, namun ada pihak yang mengatakan bahwa Joss Whedon telah dikeluarkan dari proyek film Batgirl. Tapi kabar tersebut seolah dibantah dengan kabar yang mengatakan Joss Whedon masih terlibat dalam solo movie Batgirls mendatang.

MUST READ : FILM SPIN OFF BATGIRL AKAN MEMULAI PRODUKSI TAHUN DEPAN?

Dilansir dari Entertainment Weekly, mereka melaporkan bahwa Joss Whedon masih terlibat dalam solo movie Batgirl. Sutradara 53 tahun ini dikabarkan sedang dalam tahap menulis naskah Batgirl dan rencananya masih akan disutradarai oleh Joss Whedon. EW juga mencatat bahwa segala sesuatu akan bisa berubah dalam produksi film ini, tapi saat ini tidak ada diskusi yang terkait untuk mengeluarkan Joss Whedon untuk mengarahkan film Batgirl.

Mungkin beberapa pihak yang menyebutkan pemecatan Joss Whedon dari DC telah melihat performa Joss Whedon saat menggarap Justice League. Joss Whedon kerap dilibatkan untuk kekurangan yang terjadi dalam film Justice League. Namun kekurangan tersebut juga diakui oleh sutradara sebelumnya Zack Snyder secara diam-diam. Jadi kekurangan yang ada di dalam film Justice League bukan kesalahan yang dilakukan Joss Whedon secara menyeluruh.

Geeks, untuk saat ini Joss Whedon masih terikat kerjasama dengan Warner Bros dan DCEU untuk mengarahkan film Batgirl. Kalian pastinya tahu dengan kiprah Joss Whedon di industri hiburan Hollywood, ia pertama kali sukses menjadi sutradara saat ia menciptakan serial TV berjudul Buffy The Vampire Slayer di tahun 1997 sampai 2003. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbaru solo movie Batgirl ini, pastikan Geeks jangan sampai melewatkan informasi terbaru hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.