Geeks pasti kalian sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan aksi para anggota Justice League di bioksop. Tentunya film ini merupakan pertama kalinya para superhero DCEU ini bersatu untuk melawan villain mereka Steppenwolf, sekaligus menjadi film debut bagi ketiga karakternya seperti Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher). Mungkin kalian belum yakin apakah tanggal rilis Justice League akan bersamaan dengan perilisannya di seluruh dunia ? Kali ini, kita dapat informasi resmi untuk tanggal rilis Justice League di Indonesia.

Dilansir dari Lembaga Sensor Indonesia bahwa jadwal perilisan Justice League di Indonesia akan jatuh pada tanggal 15 November 2017 tepatnya pada hari Rabu atau lebih maju dua hari dari perilisannya di Amerika.

Jadi bisa dipastikan bahwa kita tinggal menunggu 9 hari lagi menuju penayangan Justice League pertama kali. Selain itu, minggu ini DCEU dan Warner Bros sedang memasuki promo Justice League dengan melibatkan Batman atau yang disebut dengan Batman Week, tentu kita berharap bisa menyaksikan adegan terbaru dari leader Justice League itu dalam materi promo terbarunya minggu ini.

Kita berharap Justice League akan menjadi salah satu film superhero tersukses tahun ini setelah Thor:Ragnarok dan tentunya bisa berdampak baik terhadap beberapa film DCEU kedepannya, terutama spin-off The Flash berjudul Flashpoint mendatang.