Produser Sony Pictures, Amy Pascal, mengungkapkan kepada Variety saat acara premier Spider-Man: Across the Spider-Verse bahwa mereka sedang mengembangkan dua proyek film, yaitu film live action Miles Morales dan film animasi Spider-Woman. Meskipun Pascal tidak memberikan detail spesifik mengenai kedua film tersebut, ia menjelaskan bahwa “Anda akan melihat semuanya” dan proyek-proyek ini “akan terjadi” di masa depan.

Produser Avi Arad juga memberikan bocoran bahwa penggemar akan segera melihat film Spider-Woman lebih cepat dari yang mereka harapkan. Meskipun ia tidak bisa memberikan detail lebih lanjut tentang film tersebut, ia memastikan bahwa film tersebut sedang dalam proses pengembangan, “Saya belum bisa memberitahu Anda sekarang, tapi film itu akan segera hadir.”

Tentang film animasi Spider-Woman dari Sony, kemungkinan besar film ini akan melanjutkan cerita dari Across the Spider-Verse dengan memfokuskan pada karakter Gwen Stacy yang diperankan oleh Hailee Steinfeld, Jessica Drew yang diperankan oleh Issa Rae, atau bahkan keduanya. Pascal juga memberikan petunjuk bahwa debut live action Miles Morales akan segera terjadi pada, meskipun ia menjelaskan bahwa penggemar mungkin “harus menunggu beberapa tahun” lagi untuk melihatnya.

Kabar mengenai pengembangan proyek-proyek Spider-Man yang baru ini tentu sangat menggembirakan bagi penggemar. Setelah kesuksesan Spider-Man: Across the Spider-Verse yang mendapat banyak pujian, para penggemar kini akan dapat menantikan petualangan Miles Morales dalam bentuk live action dan melihat lebih banyak peran Spider-Woman dalam adaptasi Sony.

Baru-baru ini, produser Spider-Man: Across the Spider-Verse, Christopher Miller mengungkapkan dalam wawancara dengan Entertainment Tonight bahwa Spider-Man: Beyond the Spider-Verse akan menjadi akhir dari trilogi Miles Morales (versi animasi), menandakan bahwa tidak akan ada film keempat yang mengisahkan petualangan sang Spider-Man.

Meski petualangan Miles Morales (versi animasi) berakhir, tetapi dengan konfirmasi yang diberikan Amy Pascal, maka kita dapat mengetahui bahwa kisah Miles Morales akan berlanjut dalam versi live actionnya. Kita hanya tinggal menunggu kapan Sony Pictures akan merilis dua proyek spinoff Spider-Man tersebut, dan mudah-mudahan mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/