Spoiler dari manga One Piece chapter 1113 menghadirkan informasi penting mengenai apa pesan yang Vegapunk sampaikan ke seluruh dunia. Waktu yang Vegapunk berikan untuk mempersiapkan semuanya semakin menipis. Para Gorosei sendiri semakin keras untuk berusaha menghentikan pesan tersebut. Namun, sepertinya upaya yang mereka lakukan masih belum berhasil secara maksimal. Lalu, apa yang kemudian terjadi pada chapter ini?

2Spoiler One Piece 1113

Berdasarkan informasi awal yang muncul di media sosial, chapter 1113 bisa dibilang cukup intens. Namun, yang paling penting sendiri adalah bagaimana akhirnya kita mengetahui informasi penting yang Vegapunk sampaikan. Chapter 1113 sendiri dibuka dengan kelanjutan dari panel terakhir di chapter 1112 kemarin. Dalam chapternya, Saint Mars nampak pergi ke sebuah ruangan gelap dan terdapat suara gelembung.

Di chapter 1113 akhirnya terungkap jika itu ternyata otak dari Vegapunk yang ada di dalam sebuah tanki air. Saint Mars sendiri sangat terkejut dengan ukuran otak Vegapunk yang sangat besar dan berada di dalam tanki tersebut. Saint Mars juga kemudian menghancurkan Den Den Mushi spesial yang diduga sebagai sumber dari siaran Vegapunk. Namun, ternyata hal tersebut tetap tidak menghentikan siarannya dan ternyata itu palsu.

Momen kemudian bergeser ke seluruh dunia, di mana kita bisa melihat bagaimana reaksi dari orang–orang dari seluruh dunia terhadap pesan penting yang hendak Vegapunk sampaikan. Waktu hitung mundur sendiri sudah selesai dan pesan penting yang Vegapunk hendak sampaikan pun dimulai. Gorosei sendiri tidak tahu apa yang akan Vegapunk sampaikan ke seluruh dunia.

Momen kemudian kembali berpindah. Kita kembali melihat momen pertarungan yang terjadi di pulau Egghead. Sanji kemudian tiba di tempat di mana Nusjuro berada. Dia kemudian menyerang sang Gorosei meskipun bukan dengan tendangan spesial atau teknik andalannya. Namun, seperti halnya yang terjadi kepada Saturn, besar kemungkinan jika seranga Sanji tersebut tidak berdampak apa-apa kepada Nusjuro.

Kita kemudian sedikit melihat momen kilas balik dari Vegapunk, yang mana dia mengaku bahwa selama hidupnya dia sudah melakukan hal yang jahat. Karena itulah, Vegapunk merasa bahwa dia memang pantas untuk mati atas apa yang dia lakukan sebelumnya. Di sisi alin, dia juga mengaku bahwa hal ini yang membuatnya kemudian memutuskan untuk mempersiapkan sebuah pesan penting yang akan disebarkan ke seluruh dunia.

Spoiler One Piece 1113 Lain – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.