Film Mission Impossible 8 gaet cast baru yang merupakan bintang dari salah satu series di platform streaming Apple TV yaitu Tramell Tillman. Dalam series Severance, Tillman berperan sebagai Seth Milchick yang merupakan seorang supervisuor di sebuah perusahaan. Namun, sosok Seth Milchick sendiri pada kenyataannya bukan sosok yang ramah dan penuh senyum seperti yang dia perlihatkan. Pasalnya, dia memiliki niatan jahat yang tidak orang lain ketahui.

Aksi dari Tillman di series Severance memang banyak mendapatkan tanggapan yang positif dari banyak orang. Mereka semua memuji penampilannya yang luar biasa. Hal ini terbukti bagaimana dia akan kembali di season 2 seriesnya yang akan tayang pada akhir 2024 ini. Namun, selain Severance, Tramell Tillman sendiri kabarnya akan bergabung dengan jajaran cast lainnya dalam film Mission Impossible 8 yang rencananya akan tayang pada 2025 mendatang.

Kabar ini muncui dari laporan The Hollywood Reporter. Dalam laporan tersebut juga dijelaskan bahwa Tillman memiliki sederet prestasi atas penampilannya di series Severance. Contohnya dia berhasil masuk nominasi SAG dan Spirit Awards. Bergabungnya Tillman di film Mission Impossible 8 akan juga bersamaan dengan bergabungnya beberapa nama lain seperti Katy O’Brian, Nick Offerman, dan Hannah Waddingham.

mission impossible 8 cast

Sementara itu, beberapa nama lama lainnya dari film sebelumnya juga dipastikan akan muncul seperti Simon Pegg, Vanessa Kirby, dan Hayley Atwell. Sayangnya, laporan tersebut tidak memberikan penjelasan detail mengenai karakter yang Tramel Tillman perankan di film Mission Impossible 8 nanti. Mission Impossible 8 sendiri akan menjadi film lanjutan dari film sebelumnya, Mission: Impossible – Dead Reckoning: Part One. Dan pada awalnya, film ini disebutkan akan menjadi film terkahir di franchisenya.

Karena itu, Tom Cruise kemudian membagi dua alur ceritanya menjadi dua film dan proses produksinya akan dilakukan secara berkesinambungan atau back-to-back. Namun, perubahan kemudian terjadi. Tom Cruise dan Christopher McQuarrie memutuskan untuk menghadirkan film Mission Impossible lainnya pasca film ke-8 ini. Tom Cruise sendiri nampaknya masih sanggup untuk berperan sebagai Ethan Hunt. Namun, apakah kemudian film terbaru ini akan mulai memperkenalkan karakter utama baru masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.