Sony Pictures Entertainment didirikan pada tahun 1987 setelah Sony Corporation membeli Columbia Pictures Entertainment. Sony Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan berbagai film dan series, termasuk film-film blockbuster, series televisi, dan konten digital. Sony Pictures terkenal memiliki sejumlah franchise film yang terkenal, termasuk Spider-Man, James Bond, Jumanji, Men in Black, dan Ghostbusters. Mereka juga memiliki berbagai film superhero. Lantas apa saja film superhero terbaik yang Sony Pictures miliki? Simak berikut ini!

4Spider-Man: No Way Home

Film superhero berikutnya dari Sony Pictures yang dianggap terbaik adalah No Way Home. Film ini memang berada di MCU, tetapi yang harus dicatat bahwa Spider-Man versi MCU juga masih dimiliki oleh Sony Pictures. Spider-Man: No Way Home disutradarai oleh Jon Watts, dan menampilkan Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man, bersama dengan Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. No Way Home menghadirkan konsep multiverse di alam semesta Marvel, di mana karakter dari berbagai dimensi bertemu.

Spider-Man: No Way Home melanjutkan kisah petualangan Peter Parker setelah identitasnya sebagai Spider-Man terungkap kepada dunia oleh Mysterio di film sebelumnya. Dalam upaya untuk mengubah kembali kehidupannya menjadi normal, Peter meminta bantuan Doctor Strange untuk menggunakan sihirnya untuk menghapus ingatan semua orang tentang dirinya sebagai Spider-Man.

Namun, kesalahan dalam mantra tersebut membuka celah ke multiverse, membawa karakter dari realitas alternatif ke dunia Peter. Di tengah kekacauan yang terjadi, Peter harus berjuang melawan berbagai ancaman, termasuk penjahat dari alam semesta Spider-Man lainnya, sambil berusaha memperbaiki kesalahan yang telah dia buat. Film ini memang memberikan fan service terbaik, karena menampilkan lebih dari satu Spider-Man.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/