Meskipun sudah menghadirkan budget besar beberapa film produksi Netflix ini pada akhirnya harus gagal total. Netflix dikenal sebagai raksasa platform streaming yang sering menghadirkan film original dengan budget atau ongkos produksi yang luar biasa besar. Namun, sayangnya, tidak semua film dengan budget raksasa tersebut mampu memenuhi ekspektasi mereka. Berikut adalah film Netflix dengan budget raksasa yang gagal total.

8Me Time – 80 Juta Dollar Amerika

Me Time menjadi film Netflx dengan budget besar yang gagal selanjutnya. Ini adalah film komedi Netflix yang produksinya menelan biaya hingga 80 juta dolar Amerika. Plotnya sendiri menceritakan tentang sepasang sahabat yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun berpisah. Kedua sosok sahabat stersebut adalah Sonny dan Huck. Sonny dan Huck sendiri diperankan oleh Kevin Hart dan Mark Wahlberg.

Keduanya kemudian memutuskan untuk melangsungkan liburan yang tidak terlupakan dan penuh kejutan. Meskipun melibatkan banyak aktor komedi papan atas, tetapi film yang ditulis dan digarap langsung oleh sutradara John Hamburg ini gagal membuat para penontonnya terpingkal-pingkal. Hal tersebut terbukti dari rating Me Time yang hanya mendapatkan rating 5,1 dari IMDb.

Sedangkan, di situs rating Rotten Tomatoes sendiri film ini hanya mendapatkan nilai 6% dari 66 orang yang mengulas filmnya. Dengan dana sebesar 80 juta Dollar Amerika dan deretan komedian serta aktor terkenal, tentunya banyak yang menyayangkan filmnya harus gagal. Sebagian ulasan menyebutkan bahwa film ini menghadirkan komedi yang kurang lucu dan menyia-nyiakan potensi para komedian di filmnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.