Paramount adalah sebuah studio film yang berbasis di Hollywood, California. Didirikan pada tahun 1912 oleh Adolph Zukor, Paramount merupakan salah satu studio film tertua di dunia dan telah memproduksi banyak film terkenal dan sukses sepanjang sejarah perfilman. Sebagai bagian dari Paramount Motion Picture Group, perusahaan ini memiliki divisi produksi, distribusi, dan pemasaran untuk mengembangkan dan mengedarkan film-film mereka. Mereka juga terlibat dalam produksi film untuk televisi dan streaming. Ternyata nih Geeks, ada beberapa film horor berkualitas yang lahir dari Paramount. Apa saja?

8Sleepy Hollow

Sleepy Hollow disutradarai oleh Tim Burton dan dirilis pada tahun 1999. Johnny Depp memainkan peran utama sebagai Ichabod Crane, sedangkan Christina Ricci memerankan karakter Katrina Van Tassel. Sleepy Hollow diadaptasi dari cerita pendek klasik karya Washington Irving yang berjudul “The Legend of Sleepy Hollow”, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1820.

Filmnya mengikuti kisah Ichabod Crane (diperankan oleh Johnny Depp), seorang detektif dari New York City pada abad ke-18 yang dikirim ke Sleepy Hollow, sebuah desa yang terkenal dengan kisah legenda setan kepala terbang yang menakutkan. Ichabod dikirim ke desa itu untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius yang terjadi di sana.

Setibanya di Sleepy Hollow, Ichabod menemukan bahwa para korban pembunuhan itu memiliki ciri-ciri yang mengerikan: kepala mereka telah dipenggal dengan kejam dan tidak pernah ditemukan. Ichabod, yang percaya pada metode ilmiah dan logika, mencoba untuk menemukan penjelasan rasional di balik pembunuhan-pembunuhan tersebut. Film ini memenangkan Academy Award untuk Desain Kostum Terbaik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/