Film Now You See Me 3 umumkan para cast yang akan muncul di proyek film baru tersebut di mana selain cast lama ada juga beberapa cast baru yang muncul. Salah satu film favorit para fans, Now You See Me, akan kembali untuk film ketiga mereka. Rumah produksi Lionsgate sendiri sepertinya sudah mengumpulkan para cast yang mengisi berbagai peran yang ada.

Banyak cast lama yang kembali di film ketiga ini. Mereka adalah Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan juga Morgan Freeman. Namun, selain para cast lama, Now You See Me 3 akan hadirkan beberapa cast baru. Sebelumnya, Deadline mengabarkan jika bintang dari film Barbie, Ariana Greenblatt, sudah resmi bergabung dengan proyek film tersebut. Beberapa saat kemudian, nama cast lainnya kemudian muncul.

Selain Ariana Greenblatt, Lionsgate juga mengumumkan bergabungnya Justice Smith dan Dominic Sessa. Sosok Smith sendiri diketahui menjadi bintang beberapa film besar seperti Jurassic World: Fallen Kingdom, Pokemon: Detective Pikachu, dan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves. Sementara, Dominic Sessa sendiri merupakan sosok aktris baru di industri film Hollywood. Sebelum menjadi bagian dari proyek film ini dia baru saja melakukan debut filmnya dalam The Holdovers.

now you see me 3 cast

Selain informasi tentang para cast, belum ada informasi detil lainnya yang berkaitan dengan film tersebut. Kita masih belum tahu apa peran yang akan mereka mainkan di film Now You See Me 3. Selain itu, kita juga masih belum tahu seperti apa alur ceritanya. Ruben Fleischer sendiri akan menjadi sutradara untuk film ketiga ini. Dengan informasi tersebut artinya Lionsgate akan segera memulai proses produksi filmnya.

Lionsgate sendiri resmi mengumumkan proyek film Now You See Me 3 pada tahun lalu dan mereka berharap proses produksinya bisa terjadi di awal 2024. Pada Maret kemarin, Jesse Eisenberg sendiri mengaku sudah membaca skrip filmnya dan mengaku siap untuk mulai proses produksi. Dia juga memberikan petunjuk jika filmnya tidak akan menghadirkan adegan atau aksi kekerasan dan hanya menghadirkan elemen kerja sama tim dan kecerdasan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.