Muncul kabar terbaru yang menyebutkan bahwa sekuel Ready or Not sedang digarap. Film Ready or Not menjadi tonggak kesuksesan bagi sutradara Matt Bettinelli-Olpin. Setelah sukses menyutradarai film tersebut, dia mendapatkan kesempatan untuk mengarahkan franchise Scream. Ready or Not dirilis pada bulan Agustus 2019 dan berhasil meraih $57,6 juta di box office seluruh dunia. Dibintangi oleh Samara Weaving, film yang disukai oleh para penggemar ini dibuat dengan anggaran produksi hanya $6 juta, membuatnya sangat menguntungkan bagi Fox Searchlight.

Jeff Sneider melaporkan minggu ini bahwa Ready or Not 2 sedang dalam pengembangan, dengan sutradara Adam Robitel yang saat ini dalam pembicaraan untuk menyutradarai sekuelnya. Buat Geeks yang belum tahu, Adam Robitel sendiri cukup terkenal. Ada banyak film besar yang dia sutradarai seperti The Taking of Deborah Logan, Insidious: The Last Key, Escape Room, Escape Room: Tournament of Champions.

Sneider juga melaporkan bahwa Samara Weaving akan kembali untuk Ready or Not sekuel, sekali lagi memerankan karakter Grace. Dalam Ready or Not pertama, Grace adalah seorang pengantin wanita yang malam pernikahannya berubah menjadi mengerikan ketika keluarga mertuanya yang eksentrik memaksanya untuk ikut serta dalam permainan menakutkan.

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett menyutradarai Ready or Not. Selain Samara Weaving, filmnya juga membintangi beberapa aktor lain seperti Adam Brody, Mark O’Brien, Henry Czerny, dan Andie MacDowell. Film ini memperkenalkan sebuah tradisi di mana keluarga kaya Le Domas telah membuat kesepakatan dengan setan, yang mengharuskan mereka untuk ikut serta dalam tradisi pernikahan yang aneh – dan mematikan.

Masih banyak hal yang bisa dilakukan dengan premis ini ke depannya, meskipun film pertama berakhir dengan Grace yang dimainkan oleh Weaving, membantai keluarga tersebut dan membakar properti mereka. Dengan gaya horor yang gelap dan sentuhan komedi hitam, Ready or Not mampu menggabungkan elemen-elemen tegang dan lucu saat Grace berjuang untuk bertahan hidup dan mengungkap kebenaran di balik tradisi keluarga yang mengerikan tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang dilakukan dalam film kedua nanti. Mudah-mudahan saja filmnya juga akan sukses.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/