Godzilla X Kong: The New Empire jadi film terbaru dari franchise MonsterVerse dan berikut adalah guide lengkap para karakter yang muncul di filmnya. Dua sosok Alpha Titan, Godzilla dan Kong, kembali bertemu dalam proyek film terbaru The New Empire. Mereka kembali akan menghadapi ancaman yang sama yang juga berbahaya bagi seluruh bumi dan umat manusia. Berikut adalah guide lengkap dari para karakter di film Godzilla X Kong: The New Empire.

7Jia

Guide lengkap karakter Godzilla x Kong selanjutnya adalah Jia. Kaylee Hottle kembali memerankan karakter Jia yang sebelumnya muncul di film Godzilla vs. Kong. Dia merupakan penduduk asli dari pulau Iwi, sebuah pulau yang hancur lebur karena badai besar yang mana bencana besar tersebut menghabisi seluruh orang yang ada di desanya. Jia merupakan satu-satunya yang selamat dari bencana tersebut.

Namun, dalam peristiwa tersebut Jia kemudian bertemu dengan Kong, yang kemudian merawatnya dan menjaganya. Jia sendiri merupakan sosok yang tidak bisa mendengar alias tunarungu. Dan karena pertemanannya dengan Jia sang Alpha Titan Kong belajar tentang bahasa isyarat. Hal ini membuat Kong bisa melakukan komunikasi dengan manusia meskipun sangat terbatas.

Dalam film Godzilla vs. Kong, Jia menjalin hubungan yang dekat dengan peneliti Titan Dr. Ilene Andrews yang mana pada akhirnya dia mengadopsi Jia menjadi putrinya. Dalam film The New Empire ini, kedua karakter itu kembali muncul dalam cerita untuk membantu Kong dan Godzilla di mana keduanya harus menghadapi ancaman yang jauh lebih besar dari sebelumnya yaitu Scar King.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.