Hiatus adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan periode waktu di mana suatu kegiatan atau proyek dihentikan sementara atau dijeda. Hal ini juga terjadi kepada aktor-aktor di Hollywood di mana mereka mengambil hiatus dari karier mereka untuk istirahat atau fokus pada proyek lain di luar industri hiburan. Hal ini umum terjadi untuk memberi kesempatan bagi pemulihan fisik atau mental, atau untuk mengejar minat atau tujuan pribadi. Nah berikut ini adalah beberapa aktor dan aktris Hollywood yang pernah memutuskan hiatus dari industri film. Siapa saja?

7Cameron Diaz

Cameron Diaz memulai kariernya sebagai model pada usia 16 tahun dan bekerja dengan agensi model terkenal seperti Elite Model Management. Dia muncul di iklan dan kampanye untuk merek-merek terkenal seperti Calvin Klein dan Coca-Cola sebelum akhirnya beralih ke akting. Debut aktingnya terjadi pada tahun 1994 ketika dia mendapatkan peran utama dalam film The Mask bersama Jim Carrey.

Penampilannya yang mencolok dalam film The Mask mendapatkan perhatian banyak orang dan sehingga ada lebih banyak orang yang mulai mengenalnya sebagai aktris berbakat. Setelah peran dalam The Mask, Diaz terus membintangi sejumlah film yang sukses secara komersial, termasuk There’s Something About Mary (1998), Charlie’s Angels (2000) dan sekuelnya, serta Shrek (2001) di mana dia menyuarakan karakter Princess Fiona.

Pada tahun 2014, Diaz mengumumkan bahwa dia akan hiatus dari akting untuk fokus pada kehidupan pribadinya dan proyek-proyek lain di luar industri hiburan. Setelah itu, dia jarang muncul di layar lebar, tetapi masih terlibat dalam beberapa proyek selektif. Nah menariknya, di tahun 2024 ini, Cameron Diaz dipastikan akan kembali beraksi dalam film Back in Action yang disutradarai Seth Gordon.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/