Anime adalah istilah yang digunakan untuk merujuk kepada animasi yang berasal dari Jepang. Istilah ini merupakan singkatan dari “animation” dalam bahasa Inggris, tetapi secara internasional, anime secara khusus merujuk kepada animasi Jepang. Anime memiliki ciri khas yang membedakannya dari animasi lainnya. Beberapa ciri khas anime meliputi gaya gambar yang khas, dengan karakter yang sering memiliki mata besar, ekspresi wajah yang ekspresif, dan gaya rambut yang unik. Menariknya nih Geeks, Netflix juga tidak mau ketinggalan dalam menayangkan anime. Ada beberapa anime terbaru Netflix yang disiapkan untuk rilis tahun ini. Apa saja?

4Moonrise

Series anime sci-fi, Moonrise Season 1, akan segera rilis di Netflix. Seriesnya menampilkan desain karakter yang dibuat oleh Hiromu Arakawa dan animasinya yang dibuat oleh WIT Studio. Moonrise akan menjelajahi dunia futuristik di mana tindakan manusia di bulan telah menyebabkan konflik antara Bumi dan penduduk bulan. Para penggemar anime sangat menantikan Moonrise karena tim kreatifnya dan alur ceritanya yang menarik.

Moonrise Season 1 akan rilis di Netflix pada tahun 2024, seperti yang dikonfirmasi melalui trailer teasernya. Namun belum ada tanggal rilis pasti yang umumkan.
Biasanya, Netflix merilis series utamanya selama musim panas, jadi wajar untuk mengharapkan bahwa Moonrise Season 1 akan tayang perdana di musim panas tahun 2024. Moonrise menampilkan kru-kru yang berbakat, termasuk sutradaranya yaitu Masashi Koizuka, desainer karakter terkenal Hiromu Arakawa, dan pencipta cerita aslinya Tow Ubukata.

Meskipun tidak ada nama pemeran yang terungkap saat ini, series ini menjanjikan para pemeran yang berpengalaman. Dan berikut adalah sinopsis resmi yang dibagikan oleh Netflix. “Di dunia futuristik di mana manusia mendiami baik Bumi maupun Bulan, seorang pemuda dari Bumi mendaftar di militer untuk menyerang pemberontak di Bulan, hanya untuk menemukan bahwa mantan sahabatnya telah menjadi musuhnya.”

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/