Marvel Comics memang telah melahirkan deretan superhero-superhero menarik. Mayoritasnya tentu saja sudah kita ketahui seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, dan masih banyak lagi. Mereka sudah ada lebih dari 30 tahun, dan menemani para penggemarnya dengan berbagai cerita yang menarik untuk dihadirkan. Tetapi tentu saja Marvel Comics juga menghadirkan berbagai karakter baru untuk memperluas semesta mereka. Menariknya ada beberapa superhero baru yang melakukan debut di Marvel beberapa waktu lalu. Siapa saja superhero baru yang debut di Marvel? Simak berikut ini!

4Jackpot

Superhero baru Marvel berikutnya adalah Mary Janess. Mary Jane Watson memang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan Spider-Man sejak penampilan pertamanya di komik The Amazin Spider-Man #42 tahun 1966 yang dibuat oleh Stan Lee dan Romita Sr. Tetapi memang dia hanyalah karakter pendukung, dan belum pernah tampil sebagai karakter utama yang benar-benar mencolok. Nah setelah penantian yang cukup panjang, sekarang Mary Jane Watson mendapat jatah tampil, tetapi bukanlagi sebagai karakter pendukung, melainkan pahlawan utamanya.

Mary Jane Watson yang awalnya hanya manusia biasa, kini bertransformasi menjadi sosok Jackpot. Diceritakan bahwa awalnya, MJ terjebak dalam sebuah dimensi alternatif bersama dengan seorang pria bernama Paul Rabin. Dimensi ini berbeda dengan dimensi pada umumnya, karena di sini, beberapa hari yang berlalu di dunia nyata, bagi mereka adalah beberapa tahun. MJ dan Paul semakin dekat, hingga suatu ketika Paul mengembangkan sebuah mesin yang mampu memberikan kekuatan super kepada MJ.

Setelah mereka kembali ke dunia nyata, Black Cat meminta MJ untuk menggunakan kekuatan barunya dan menjadi pahlawan super. Mary Jane kemudian menggunakan kostum pahlawan baru dan menjadi superhero bernama Jackpot.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/