Di sepanjang cerita Solo Leveling sang protagonis utama seriesnya, Sung Jin-woo, sudah bertarung dengan beberapa villain terkuat. Menjadi sosok Hunter tentunya membuat Jin-woo harus berhadapan dengan banyak ancaman yang ada. Dan beberapa diantaranya tentu memiliki level kekuatan yang berada di atasnya. Meskipun begitu, Jin-Woo nampak mampu menghadapi mereka semua. Berikut adalah villain terkuat yang dihadapi Sung Jin-woo di series Solo Leveling.

10Kang Tae-shik

Vilain terkuat di Solo Leveling yang dihadapi oleh Sung Jin-woo yang pertama adalah Kang Tae-shik. Dia merupakan salah satu karakter yang muncul sejak awal seriesnya. Dalam ceritanya, Kang Tae-shik merupakan sosok Hunter yang kuat. Dia merupakan Hunter yang termasuk dalam peringkat B. Memang persaingan antar Hunter merupakan hal yang wajar, namun jika kemudian mereka mengincar Hunter lainnya maka itu adalah hal yang mengerikan.

Kang Tae-shik memiliki julukan sebagai salah satu Hunter “Lizard” alias pengkhianat. Dalam hal ini, dia sering kali menghabisi para Hunter lainnya yang mana korbannya adalah para Hunter yang levelnya berada di bawahnya. Kang Tae-shik memiliki kemampuan Stealth yang membuatnya overpower dan mampu menghabisi musuhnya dengan mudah. Bahkan, dia sangat menikmati proses tersebut.

Namun, Kang Tae-shik mulai mendapatkan tantangan berat ketika dia bertemu dengan Sung Jin-woo yang memiliki level di atasnya. Pada saat itu, Sung Jin-woo nampak memiliki level kekuatan yang setara dengan Kang Tae-shik. Sempat kewalahan, namun pada akhirnya Jin-woo mampu untuk mengalahkannya. Hasrat terbesarnya untuk menghabisi Hunter lain jadi caranya untuk kalah.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.