Film dengan genre Sci-Fi atau fiksi ilmiah menghadirkan berbagai karakter epik dan menarik dan beberapa diantaranya dianggap yang paling kuat. Selama bertahun-tahun, popularitas dari film-film bergenre sci-fi semakin meningkat. Dan dengan popularitas yang meningkat serta semakin banyaknya film dengan genre sci-fi beriringan juga dengan kemunculan berbagai karakter yang kuat. Berikut adalah karakter yang berasal dari film bergenre sci-fi yang dianggap paling kuat. Siapa saja?

9T-1000

Salah satu model robot Terminator yang populer selain juga model T-800. Ini merupakan Terminator yang muncul pertama kali dalam film Terminator 2: Judgement Day. Arnold Schwarzenegger mungkin sukses untuk berperan sebagai Terminator model T-800. Tapi, Terminator model T-1000 yang diperankan oleh Robert Patrick juga tidak kalah suksesnya meraih hati para penonton.

T-1000 merupakan model yang komplit dan sempurna dibandingkan model T-800. Hampir semua kemampuan dimiliki oleh model T-1000 ini. Kemampuan berubah bentuk, mampu kembali ke bentuk seperti semula, benar-benar sebuah Terminator pembunuh yang efektif.  T-800 sendiri sempat kesulitan untuk mengalahkan T-1000, karena dia selalu bisa kembali ke kondisinya yang sempurna berkat kemampuan regenerasinya.

Yang mengerikan dari model T-1000 ini adalah kemampuan untuk berubah wujud menjadi manusia atau seseorang yang sudah bunuh atau lihat. Hal itu tentunya membuat T-1000 menjadi Terminator yang pas untuk melakukan infiltrasi terhadap wilayah musuh. Di film Judgement Day, kita diperlihatkan bagaimana tangguhnya model terbaru ini. Meskipun dia sudah hancur, tetapi karena dia terbuat dari besi cair dia bisa kembali hidup dengan menyatukan “tetesan” besi miliknya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.