Beberapa aktor besar Hollywood memiliki bayaran yang paling mahal dalam sejarah karena popularitas dan juga kualitas akting mereka. Seorang aktor akan dibayar mahal dengan kualitas akting mereka dan juga popularitas mereka. Meskipun dalam industri Hollywood terdapat bayaran standar untuk para aktor tersebut, beberapa diantaranya mendapatkan bayaran paling besar dalam sejarah. Siapa saja?

9Adam Sandler – 62.5 Juta Dollar Amerika

Adam Sandler adalah nama besar lainnya yang ada dalam daftar ini. Dan seperti halnya Tom Hanks, popularitas dan reputasi dari Adam Sandler memang tidak perlu diragukan lagi. Meskipun begitu, yang membedakan kemudian adalah bagaimana sang aktor mendapatkan jumlah pemasukan yang besar tersebut. Berbeda dengan Tom Hanks, Adam Sandler mendapatkan pemasukan dari total seluruh film yang dia bintangi.

Adam Sandler sebelumnya diketahui menjalin kerja sama dengan platform streaming Netflix, di mana mereka sepakat untuk menghadirkan empat buah film. Kontrak kerja sama tersebut bernilai 250 juta Dollar Amerika. Artinya, dalam satu film yang Adam Sandler bintangi dia akan mengantongi pemasukan sebesar 62.5 juta Dollar Amerika. Sejauh ini, sudah ada tiga film yang mereka hadirkan.

Yang pertama adalah Hubie Halloween pada 2020, Hustle pada 2022, dan Murder Mytsery 2 pada 2023 kemarin. Ini sebenarnya bukan kali pertama Sandler menjadi kerja sama dengan pihak Netflix. Pada tahun 2014, Adam Sandler pernah juga melakukan kontrak kerja sama dengan plateform streaming tersebut dan diperbarui pada 2017. Inilah yang kemudian membuat nilai bayaran Adam Sandler meningkat menjadi 62.5 juta Dollar untuk satu film.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.