Mendapatkan kesempatan untuk memerankan superhero sepertinya menjadi impian dari banyak aktor dan aktris di Hollywood. Bagaimana tidak? Saat ini, banyak sekali bermunculan film-film superhero yang menawarkan gaji fantastis bagi siapapun yang terpilih sebagai pemeran utama di filmnya. Dan jika filmnya lebih sukses dari yang diharapkan, ada kemungkinan jika pemeran tersebut bakal mendapat bonus melimpah. Meski menjanjikan, ternyata ada beberapa aktor yang mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan pernah memerankan superhero. Siapa saja?

3Mel Gibson

Rasanya semua orang tahu dengan nama satu ini, Mel Gibson. Gibson memulai karier aktingnya di Australia dengan berbagai peran di film dan series sebelum mendapatkan perhatian internasional dengan perannya dalam film Mad Max (1979). Dalam film tersebut, Gibson berperan sebagai Max Rockatansky, dan terus berlanjut dalam trilogi Mad Max.

Kesuksesannya pun berlanjut dalam film Lethal Weapon (1987), di mana dia berperan sebagai Martin Riggs. Selain sebagai aktor, Gibson juga dikenal sebagai sutradara dan produser yang sukses. Dia telah menyutradarai beberapa film yang diakui secara kritis dan komersial, termasuk Braveheart (1995), yang membuatnya memenangkan dua Academy Awards, termasuk Best Director.

Aktor ini sendiri secara terang-terangan menolak tampil di film superhero. Gibson mengatakan, “Saya tidak tertarik dengan hal itu. Tahukah Anda apa perbedaan antara pahlawan super sungguhan dan pahlawan super dalam komik? Pahlawan super sejati tidak memakai spandeks.” Dengan komentar tersebut, sudah jelas bahwa Gibson tidak akan pernah sudi tampil di film superhero.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/