Film action masih menjadi primadona. Bagaimana tidak? Film action biasanya menampilkan semua hal yang disukai penonton, mulai dari adegan mendebarkan, adegan tembak-menembak, adegan pertarungan, dan banyak lagi. Karena itulah action menjadi genre yang paling digemari saat ini. Sudah banyak sekali film action yang berkualitas, dan tentunya sangat layak kalian tonton. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ending film action tidak selalu berakhir dengan happy ending, karena ada juga beberapa film action yang justru memiliki ending menyedihkan. Apa saja? Simak berikut ini!

6I Am Legend

I Am Legend diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Richard Matheson, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1954. Sebenarnya nih Geeks, proses pengembangan untuk film ini dimulai pada pertengahan 1990-an, tetapi mengalami berbagai masalah dan penundaan sebelum akhirnya diproduksi. Di sini, Will Smith memainkan peran utama sebagai Dr. Robert Neville, seorang ilmuwan yang tampaknya menjadi satu-satunya manusia yang tersisa di New York setelah wabah virus mematikan.

Virus mematikan itu mengubah sebagian besar populasi manusia menjadi makhluk seperti zombie yang ganas. Neville adalah satu-satunya yang tampaknya kebal terhadap virus tersebut dan berusaha mencari obat untuk menyelamatkan umat manusia yang tersisa.
Sebagian besar kota telah ditinggalkan, dan Neville tinggal di apartemennya bersama anjingnya, Sam, berusaha menyelidiki virus tersebut sambil mencari tahu cara untuk bertahan hidup.

Ending I Am Legend memang berakhir tragis bagi karakter Neville. Setelah tempat tinggalnya berhasil ditembus oleh para zombie. Sebelum kematiannya, Neville sempat memberikan obat penawar yang dia berikan kepada Anna. Kemudian untuk melindungi Anna dari para zombie, Neville mengorbankan dirinya agar Anna selamat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/