Film action masih menjadi primadona. Bagaimana tidak? Film action biasanya menampilkan semua hal yang disukai penonton, mulai dari adegan mendebarkan, adegan tembak-menembak, adegan pertarungan, dan banyak lagi. Karena itulah action menjadi genre yang paling digemari saat ini. Sudah banyak sekali film action yang berkualitas, dan tentunya sangat layak kalian tonton. Nah menariknya nih Geeks, ternyata ending film action tidak selalu berakhir dengan happy ending, karena ada juga beberapa film action yang justru memiliki ending menyedihkan. Apa saja? Simak berikut ini!

5Arnageddon

Armageddon dirilis pada tahun 1998, disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi oleh Bruce Willis, Ben Affleck, dan Liv Tyler. Armageddon meraih kesuksesan besar di box office, meraup lebih dari $550 juta di seluruh dunia. Soundtrek resmi dari film ini, “I Don’t Want to Miss a Thing” oleh Aerosmith, juga menjadi hit dan memenangkan beberapa penghargaan.

Sementara itu ide untuk film ini berasal dari naskah yang ditulis oleh penulis Jonathan Hensleigh, yang kemudian direvisi oleh J.J. Abrams dan Tony Gilroy. Armageddon mengisahkan tentang upaya manusia untuk menghentikan sebuah asteroid raksasa yang menuju bumi, yang jika tidak dicegah akan menyebabkan kehancuran total. Ketika NASA menemukan bahwa asteroid tersebut mengancam untuk menabrak bumi dalam beberapa hari, mereka mengembangkan rencana untuk mengirim sebuah tim pengebor minyak ke luar angkasa.

Mereka ditugasi untuk menembus permukaan asteroid dan menanamkan nuklir di dalamnya, dengan harapan untuk meledakkannya dan memecah asteroid tersebut menjadi bagian-bagian yang tidak berbahaya. Di akhir fimn, karakter Harry Stamper mengorbankan dirinya untuk bisa meledakkan nuklir. Harry sendiri adalah pemimpin kru. Sebelum dia meledakkan diri, dia sempat berbicara dengan putrinya yang berada di Bumi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/