Dalam sejarah Hollywood terdapat beberapa casting yang dianggap terburuk yang mana membuat film tersebut gagal di pasaran. Proses casting atau penentuan para cast yang akan berperan di sebuah film jadi salah satu faktor penentu kesuksesan dari proyek tersebut. Karena, kualitas akting dari para cast dan bagaimana mereka dipilih sesuai dengan perannya akan menghadirkan nilai lebih bagi film tersebut. Namun, ada juga beberapa casting yang justru dianggap gagal dan terburuk dalam sejarah Hollywood. Siapa saja?

9Jai Courtney – Kyle Reese

Film Terminator Genisys merupakan film di franchise Terminator yang banyak menerima kritikan negatif dari para fans. Bahkan, film ini dianggap sebagai salah satu yang paling buruk di franchise tersebut. Satu hal yang “menyelamatkan” film tersebut adalah kemunculan Arnold Schwarzenegger di film tersebut. Filmnya sendiri menghadirkan sosok Kyle Reese yang diperankan oleh Jai Courtney.

Karakter Kyle Reese sendiri sebenarnya sudah ada sejak film pertama. Dia merupakan salah satu anggota perlawanan yang bertempur menghadapi para robot atau Terminator. Seperti halnya sosok John Connor, ada beberapa aktor yang pernah memerankan karakter ini di berbagai filmnya. Jai Courtney merupakan pemeran Kyle Reese dalam film Terminator Genisys yang rilis pada 2015.

Beberapa hal yang dianggap kurang cocok dari sosok Jai Courtney adalah bagaimana karakternya seharusnya menjadi sosok yang tersingkirkan. Namun, dia kemudian bangkit untuk melakukan perlawanan terhadap para Terminator. Sedangkan, dari segi fisik, Jai Courtney dianggap terlalu berisi dan berotot. Hubungan dengan Sarah Connor versi Emilia Clarke juga dianggap tidak maksimal.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.