Avengers adalah tim superhero yang muncul dalam komik Marvel Comics. Tim ini pertama kali muncul dalam The Avengers #1 pada bulan September 1963, yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan seniman Jack Kirby. Avengers dikenal sebagai salah satu tim superhero paling ikonik dalam sejarah komik, dan anggotanya sering berubah sepanjang waktu. Tentu saja dibutuhkan keahlian khusus untuk dapat bergabung ke dalam tim ini. Menariknya nih Geeks, ada beberapa villain yang berhasil menyusup ke dalam Avengers. Siapa saja villain tersebut? Simak berikut ini Geeks!

4Sagittarius

Sagittarius pertama kali muncul dalam komik Avengers #72 pada tahun 1969. Dia diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Sal Buscema. Sagittarius adalah salah satu dari dua belas anggota dari kelompok penjahat Zodiac, yang terdiri dari anggota yang masing-masing diidentifikasi dengan sebuah tanda zodiak. Nah menariknya nih Geeks, ketika Quicksilver menyewa Zodiac untuk merusak nama baik Avengers, Sagittarius memutuskan untuk menyamar menjadi Hawkeye, saat sang superhero tiba-tiba menghilang.

Lantas yang menjadi pertanyaan, bagaimana mungkin Sagittarius mampu menyamar menjadi Hawkeye? Yap, pasalnya, Sagittarius memiliki kemampuan yang mirip seperti Hawkeye, yaitu keahlian dalam memanah. Keakuratan memanahnya memang sangat tinggi, sehingga wajar saja jika tidak ada yang menyadari bahwa Sagittarius adalah penyusup.

Beruntung karena tidak lama setelah kejadian itu, Hawkeye yang asli muncul dan berhasil mengalahkan Sagittarius. Berbicara tentang Zodiac, mereka memang sering kali menjadi musuh dari tim superhero Avengers. Mereka sering terlibat dalam pertempuran epik dengan para pahlawan ini dalam upaya mereka untuk mencapai tujuan jahat mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/