Sosok Marshall D Teach alias Blackbeard kemungkinan bukanlah keturunan Buccaneer seperti yang banyak dispekulasikan, melainkan Ancient Giant. Seperti yang Geeks ketahui, jika Blackbeard  merupakan salah satu karakter yang misterius dalam cerita One Piece. Meskipun memiliki peranan penting, namun asal-usulnya sendiri masih belum kita ketahui sejauh ini. Hal ini pun membuat banyak fans penasaran dengan hal tersebut dan tidak heran jika banyak spekulasi dan teori yang muncul berkaitan dengan hal ini.

3Keturunan Spesial Blackbeard

Dalam manga One Piece chapter 1107 kemarin terungkap jika Blackbeard ternyata bukanlah sosok sembarangan. Blackebard ternyata merupakan keturunan bangsa spesial yang masih misterius. Dalam chapter itu Gorosei Saturn sempat mencuri dengar mengenai percakapan dua kru Blackbeard, Catarina Devon dan juga Van Auigur, di mana mereka membahas mengenai sang kapten.

Dalam percakapan itu mereka menyebutkan jika Blackbeard berasal dari sebuah keturunan spesial. Selain itu, keduanya juga sempat membahas mengenai mimpi besarnya. Meskipun begitu, Gorosei Saturn sendiri nampaknya sudah mengetahui semua hal itu. Hal yang perlu digarisbawahi dalam hal ini adalah bagaimana Blackbeard berasal dari sebuah ras atau keturunan spesial.

Artinya, Blackbeard kemungkinan memiliki kemiripan dengan sosok Kuma atau bahkan King. Seperti yang Geeks ketahui, dalam chapter sebelumnya terungkap bahwa Kuma berasal dari ras spesial yaitu Buccaneer. Mereka merupakan keturunan dari suku raksasa, karena terdapat DNA suku raksasa di dalamnya. Hal ini menjawab berbagai hal mengenai kekuatan dari Kuma, terutama dalam hal fisik.

Dengan petunjuk dari Catarina Devon dan Van Augur, pertanyaanya kemudian apakah artinya Blackbeard juga merupakan bagian dari bangsa Buccaneer? Sebenarnya, banyak fans yang kemudian berpendapat jika memang Blackbeard merupakan salah satu keturunan bangsa Buccaneer seperti halnya sosok Kuma. Salah satu faktor pendukungnya adalah kemampuan fisik yang luar biasa.

Bahkan, ini dianggap sebagai jawaban mengapa kemudian Blackbeard mampu untuk mengonsumsi dua buah iblis – bahkan lebih – ketika manusia biasa tidak mampu melakukannya. Jika melihat ciri-ciri fisik yang ada, terutama jika berkaca kepada Kuma, sebenarnya Blackbeard tidak termasuk dalam bangsa Buccaneer. Namun, jika kita berpatokan kepada ayahnya, Clapp, mungkin Blackbeard bisa jadi masuk bangsa Buccaneer.

Blackbeard Keturunan Ancient Giant – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.